Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Oktober 2022 | 10:35 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dua tim perwakilan Indonesia, RRQ Hoshi dan ONIC dipastikan akan mewakili Indonesia di M4 World Championship. Kedua tim tersebut nantinya akan berhadapan dengan perwakilan Filipina yang dikenal begitu tangguh yaitu Blacklist International.

Blacklist International mencuri perhatian penggemar Mobile Legends di dunia usai tim yang diperkuat oleh OHMYVENUS dan Wise ini memenangkan sejumlah turnamen besar.

Berdasarkan sejarahnya, tim Indonesia bahkan belum pernah sukses mengalahkan Blacklist International dalam turnamen-turnamen Mobile Legends di tingkat Internasional.

Tidak heran jika pertemuan kedua RRQ Hoshi dan ONIC dengan Blacklist International di M4 World Championship akan sangat dinantikan. Banyak yang lalu berharap agar tim asal Indonesia mampu menumbangkan tim Filipina tersebut.

Sebagai saran, Antimage dalam video Empeshow bersama Jonathan Liandi, Lius Andre dan Luminaire mengungkap cara untuk menumbangkan Blacklist International di M4 World Championship.

Diakui oleh Antimage, tim Indonesia perlu membawa hero poking. Pasalnya, berdasarkan analisa mantan player EVOS Legends ini, hero poking dapat membuat Blacklist International kebingungan dan mengubah gameplay agar lebih objektif.

"Tim Indonesia nggak perlu pick hero moment. Yang penting pick hero poking, Blacklist International bakal bingung karena kalah darah, tinggal menangin objektif" ungkap Antimage.

Di sisi lain, Jonathan Liandi, Lius Andre dan Luminaire mengaku cukup percaya dengan tim RRQ Hoshi dan ONIC di M4 World Championship mendatang. Ketiganya menyebut jika dua tim papan atas ini mampu membawa pulang piala ke Indonesia.

Turnamen M4 World Championship akan segera dimulai pada Januari 2023 mendatang. Usai digelar di Singapura, kini Indonesia menjadi tuan rumah untuk gelaran tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Gantikan R7 di RRQ Hoshi, Lemon Ganti Role ke EXP Laner untuk MPL Season 11?