Minggu, 16 Juni 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Oktober 2022 | 12:14 WIB

Hitekno.com - ONIC tampil mengganas usai membawa Kairi bergabung dengan tim tersebut. Namun, siapa sangka jika jungler muda asal Filipina ini pernah menolak dua kali tawaran landak kuning sebelum kemudian sepakat untuk bergabung.

Fakta ini diungkap oleh Kairi dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi. Dalam video tersebut, Kairi datang bersama Coach Yeb yang juga berada di satu tim yang sama dengannya.

Menjawab pertanyaan Jonathan Liandi mengenai alasan dirinya bergabung dengan ONIC, Kairi kemudian mengungkap fakta lain. Diakui oleh mantan jungler ONIC PH ini, dirinya pernah dua kali menolak tawaran dari ONIC.

Usai bersama Coach Yeb membicarakan tawaran dari ONIC ini, Kairi justru menolaknya. Pasalnya, selain karena masih di bawah umur, dirinya mengaku tidak ingin pergi meninggalkan Filipina.

"Waktu Coach Yeb ngomong di streaming room ONIC PH, aku bilang nggak dulu. Soalnya aku nggak mau pergi ke negara lain, jauh sekali. Tapi mereka menghubungi terus dengan tawaran yang semakin tinggi," ungkap Kairi.

Walaupun begitu, Kairi mengakui jika ONIC terus menghubunginya dan memberi tawaran yang jauh lebih tinggi sebanyak dua kali. Melihat tawaran ketiga yang semakin tinggi, Kairi lalu luluh dan berubah pikiran.

Dirinya kemudian mempertimbangkan tawaran untuk bergabung dengan ONIC Indonesia usai mengantongi izin dari orangtua yang mengizinkannya untuk pergi jika didampingi oleh Coach Yeb.

Keputusan Kairi dan Coach Yeb untuk bergabung dengan ONIC di Indonesia rupanya adalah pilihan yang tepat. Bersama landak kuning, keduanya sukses keluar sebagai juara MPL Season 10.

BACA SELANJUTNYA

Akui Jadi Player Papan Atas, CEO Ungkap Alasan Bawa Albert ke ONIC