Rabu, 19 Juni 2024
Amelia Prisilia : Minggu, 30 Oktober 2022 | 14:14 WIB

Hitekno.com - Kabar bergabungnya goldlaner OMEGA Esports, Kelra dengan pro scene Indonesia menjadi perbincangan hangat belum lama ini. Ikut angkat bicara terkait hal ini, Xin justru berharap agar Kelra dapat bergabung dengan RRQ Hoshi.

Keinginan Xin agar Kelra bisa bergabung dengan RRQ Hoshi ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Melihat kemampuan Kelra sebagai goldlaner kelas atas, Xin menyayangkan jika dirinya masuk ke pro scene Malaysia. Xin justru merasa bahwa Kelra memiliki kemampuan mengerikan jika dirinya bergabung dengan tim Indonesia.

Xin bahkan mengklaim Kelra sebagai player yang lebih jago dari para goldlaner yang ada di pro scene Mobile Legends Indonesia saat ini. Jika bergabung dengan RRQ Hoshi, Xin yakin bahwa Kelra mampu menjadi kekuatan baru tim sang raja.

"Kalau gue lihat skill-nya, mending jangan ke Malaysia. Menurut gue, sabi sih Kelra ke RRQ Hoshi. Itu jago banget dia, gue malah kalau goldlaner Indonesia sama Kelra itu masih jagoan dia. The real penggendong handal" ungkap Xin memuji.

OMEGA Kelra. (instagram/omg_kelra)

Sebelumnya, Kelra dirumorkan akan meninggalkan OMEGA Esports di season mendatang. Rumor mengenai bergabungnya Kelra dengan tim Indonesia ini ramai beredar usai unggahan Insta Story di akunnya @omg_kelra.

Dalam Insta Story tersebut, Kelra mengunggah emoticon bendera tiga negara dengan pro scene terbesar di Asia Tenggara yaitu Indonesia, Malaysia dan Singapura. Dirinya juga mengunggah emoticon mata dan wajah yang seolah sedang berpikir.

Tidak memberikan penjelasan apapun, namun banyak penggemar yang menduga bahwa unggahan ini merujuk pada kemungkinan Kelra untuk bergabung dengan tiga negara tersebut, salah satunya adalah tim Indonesia di MPL Season 11 mendatang.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman