Rabu, 01 Mei 2024
Amelia Prisilia : Senin, 31 Oktober 2022 | 16:26 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dalam video Empetalk bersama Jonathan Liandi, Kairi dan Coach Yeb hadir sebagai tamu. Di momen tersebut, keduanya menyampaikan kekecewaan untuk EVOS Legends yang menjadi tim mantan rekan satu timnya yaitu Dlar.

Kekecewaan untuk EVOS Legends ini tidak lain karena tim macan putih tidak memainkan Dlar dalam roster utama. Tidak hanya itu, EXP laner tersebut justru diturunkan ke MDL.

Menjawab pertanyaan Jonathan Liandi terkait hal ini, Kairi mengaku bahwa dirinya sangat sedih dengan keputusan EVOS Legends untuk Dlar. Menurutnya, Dlar adalah salah satu player yang kuat untuk role-nya.

Kairi mengungkap kekecewaannya untuk EVOS Legends yang ia sebut tidak percaya dengan proses. Player berusi 17 tahun ini menyebut bahwa tim macan putih hanya ingin kemenangan dan melupakan proses yang harus dijalani.

"Saya rasa, EVOS Legends tidak percaya prosesnya. Coach hanya mau menang, dan itu tidak baik karena kamu harus menjalani prosesnya dulu sebelum mendapat hasil yang baik" jelas Kairi.

Sama halnya dengan Kairi, Coach Yeb menyebut bahwa dirinya menyayangkan aksi sejumlah pihak yang membandingkan Dlar dengan player lainnya. Menurutnya, hal tersebut tidak seharusnya dilakukan di hadapan publik.

"Saya juga sedih karena kami tahu kemampuan Dlar. Jika itu keputusan mereka, tidak apa-apa. Tapi saya membaca di online, mereka bilang beberapa player lebih baik dari Dlar, itu membuat saya patah hati" ungkap Coach Yeb.

Sebagai informasi, bersama mantan pentolan ONIC PH lainnya seperti Kairi, Coach Yeb, Marky dan Baloyskie, Dlar hijrah ke Indonesia dan bergabung dengan EVOS Legends.

Sayangnya, usai debut dalam beberapa match EVOS Legends di babak reguler MPL Season 10 lalu, Dlar justru secara mengejutkan diturunkan ke MDL untuk bermain bersama EVOS Icon. Hal tersebut menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends di Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

Regenerasi Pro Player, ONIC Camp Vol. 2 Siap Digelar