Jum'at, 29 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 01 November 2022 | 16:04 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Paquito termasuk hero yang sangat OP di Season 26 Mobile Legends. Berikut kami akan memberikan lima hero counter Paquito Mobile Legends terbaik periode November 2022.

Sebagai informasi, Paquito menjadi hero andalan pro player di MPL Season 10. Hero ini telah dipilih pada 92 pertandingan dengan win rate 52 persen.

Tak hanya di skena profesional, Paquito juga diwaspadai pada mode rank publik. Berdasarkan statistik in-game Mobile Legends, Paquito memperoleh ban rate 47,77 persen pada rank Legend ke atas.

Beberapa hero yang memperoleh ban rate tertinggi di Season 26 MLBB adalah Faramis, Wanwan, Valentina, Paquito, dan Julian. Paquito terkenal dengan skill CC Knockout Strike dan juga Jab mematikan.

Hero ini sangat mematikan apabila dipilih sebagai hero Jungler. Tak hanya itu, ia juga cukup efektif jika ditempatkan pada EXP Lane.

Meski begitu, deretan hero ini bisa meredam damage sakit dari Paquito. Skill dari lima hero di bawah diyakini dapat meredam kekuatan tinju mematikan dari Paquito. Berikut lima hero counter Paquito Mobile Legends terbaik periode November 2022:

1. Akai

Akai Mobile Legends. (Mobile Legends)

 

Ultimate Hurricane Dance milik Akai dapat digunakan untuk mengunci musuh. Putaran cepat dari Akai bisa membuat Knockout Strike milik Paquito menjadi sia-sia.

Paquito tak bisa memberikan damage maksimal apabila Akai mengaktifkan putaran mautnya.

2. Barats

Barats - Hero Mobile Legends. (Moonton)

 

Barats dapat menjadi salah satu yang terbaik dalam melawan Paquito. Hero ini cukup merepotkan saat ditempatkan sebagai Tanker atau Offlaner.

Barats mempunyai skill spesial yaitu immune terhadap efek CC. Detona's Welcome milik Barats membuat Paquito tertelan dan menerima Physical Attack tinggi. Hero ini mempunyai pertahanan tinggi apabila stack-nya penuh.

3. Benedetta

Hero Benedetta. (Mobile Legends)

 

Paquito merupakan hero yang bisa memberikan damage tinggi dalam serangan jarak dekat. Benedetta dapat menghasilkan damage tinggi sekaligus menghindar menggunakan Alecto: Final Blow.

Skill dua dari Benedetta yang anti CC juga bisa menjadi modal bagus untuk melawan Paquito.

4. Khufra

Hero Mobile Legends - Khufra. (fandom)

 

Khufra merupakan hero yang bisa menyudutkan target, meski tak seefektif Akai. Dikutip dari YouTube Hororo chan, skill Jab dan mode Champ Stance milik Paquito dapat membatalkan kemampuan bounce dari Khufra.

Meski begitu, Tyrant Rage dan keahlian Khufra dalam menangani CC bisa digunakan untuk melawan Paquito.

5. Phoveus

Hero Mobile Legends - Phoveus. (fandom)

 

Hero Fighter ini dapat melakukan inisiasi sekaligus menyerang Paquito dengan cepat.

Skill Malefic Teror milik Phoveus bisa memberikan shield tambahan untuk melawan Paquito di garis depan. Tarikan Astaros Eye dari Phoveus membuat pengguna Paquito kerepotan dalam memberikan serangan Jab.

Deretan hero tier dua lain yang cukup efektif dalam menghadapi Paquito termasuk Minsitthar, Lesley, Luo Yi, Franco, Beatrix, dan Xavier.

Hero dengan serangan jarak jauh, damage mematikan, dan kemampuan memperlambat atau mengunci musuh dapat digunakan dalam melawan Paquito.

Itulah tadi lima hero counter Paquito Mobile Legends terbaik periode November 2022, tertarik memilih mereka saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3