Selasa, 30 April 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 01 November 2022 | 17:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ Hoshi bersama ONIC kembali mewakili Indonesia dalam turnamen International mendatang. Jelang pertandingan panas ini, Kairi lalu membocorkan satu tim yang rupanya sangat ingin dilawan oleh goldlaner landak kuning, CW.

Melalui live streaming di channel YouTube miliknya, Kairi menyampaikan bahwa CW ingin untuk bisa melawan tim asal Filipina, ECHO Esports. Diakui oleh Kairi, CW dan ECHO Esports berada dalam situasi yang cukup panas.

Entah hanya candaan atau bukan, Kairi menyebut bahwa CW sudah berkali-kali mengungkap keinginannya untuk bisa bertemu dengan Karltzy dan kawan-kawan.

"Kami ingin melawan ECHO Esports. CW dan Echo benar-benar panas, ada ketegangan antara mereka. Mereka saling berselisih" ungkap Kairi kepada penontonnya saat live streaming.

Sayangnya, jungler berusia 17 tahun ini tidak mengungkap alasan CW begitu ingin untuk berhadapan dengan ECHO Esports di turnamen mendatang.

ECHO Esports. (instagram/echophilippines)

Namun, sesuai dengan harapan dari CW, ONIC diketahui akan menjamu ECHO Esports dalam dua turnamen Mobile Legends mendatang yaitu MPL Invitational 2022 dan M4 World Championship mendatang.

Khusus untuk MPL Invitational 2022 mendatang, ONIC menempatkan tim asal Filipina tersebut di bracket yang sama dengannya. ECHO Esports nantinya akan berhadapan dengan EVOS Legends di pertemuan perdananya nanti.

Berbeda dari ONIC yang menjadi juara MPL ID Season 10, ECHO Esports harus berpuas sebagai runner up MPL PH Season 10 usai ditumbangkan oleh Blacklist International di laga grand final.

BACA SELANJUTNYA

Menang MSC 2023, ONIC Kiboy Target SEA Games dan M5 World Championship