Sabtu, 27 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 November 2022 | 10:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bigetron Alpha mengungkap fakta mengejutkan usai secara resmi berpisah dari coach tim tersebut, Vrendini. Tidak bertahan lama, karir Vrendini di tim robot merah rupanya hanya bertahan selama satu season.

Pengumuman mengenai berpisahnya Bigetron Alpha dan Coach Vrendini ini diungkap melalui akun Instagram tim tersebut @bigetronesports pada Selasa (1/11/2022).

"Orang datang dan pergi, sama seperti Vren! Terima kasih coach @btr_vren untuk semua pembelajarannya, kenangan dan kontribusinya untuk Bigetron Esports. Saatnya untuk mengucapkan selamat tinggal dan semoga berhasil untuk perjalananmu selanjutnya" tulis Bigetron Esports.

Sebagai informasi, coach asal Filipina ini sengaja didatangkan ke Indonesia untuk membantu Bigetron Alpha dalam gelaran MPL Season 10 lalu.

Walaupun tidak berhasil mengantongi tiket ke M4 World Championship, Vrendini sukses membawa Bigetron Alpha ke grand final lower bracket babak playoff MPL Season 10 usai mengalahkan sejumlah tim lawan.

Coach Vrendini resmi berpisah dari Bigetron Alpha. (instagram/bigetronesports)

Raihan Vrendini bersama Bigetron Alpha ini membuat dirinya cukup diakui di pro scene Mobile Legends Tanah Air. Sayangnya, tim robot merah justru harus berpisah dengan coach tersebut.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai sosok yang akan menggantikan Coach Vrendini di Bigetron Alpha. Beberapa rumor menyebut bahwa posisinya ini akan diganti oleh Razeboy yang selama ini menjadi coach Bigetron Beta.

Usai menyelesaikan MPL Season 10, kini Bigetron Alpha akan mengikuti turnamen MPL Invitational 2022. Tim ini masuk dalam bracket yang sama dengan ONIC dan tim asal Filipina, ECHO Esprots.

BACA SELANJUTNYA

Berangkat ke MSC 2023, Coach Age Optimis EVOS Legends Bisa Berikan Hasil Terbaik