Jum'at, 03 Mei 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 02 November 2022 | 13:33 WIB

Hitekno.com - Jungler baru EVOS Legends, Sutsujin mencuri perhatian di laga debutnya dalam gelaran MPL Season 10 lalu. Menggantikan Ferxic yang turun ke MDL, performa Sutsujin jelas saja dibanding-bandingkan dengan mantan jungler muda tersebut.

Permainan yang kurang sempurna membuat Sutsujin menjadi bulan-bulanan penggemar Mobile Legends di MPL Season 10 lalu. Terlebih, tim macan putih meraih hasil yang tidak maksimal hingga gagal lolos ke babak playoff.

Hal berbeda justru diungkap oleh Udil mengenai gameplay Sutsujin. Dalam live streaming bersama Antimage, dirinya mengungkap kekaguman untuk permainan jungler bernama asli Arthur Sunarkho ini.

Diakui oleh Udil, Sutsujin adalah player yang jago dengan skill makro yang tinggi. Permainan apik dari Sutsujin membuatnya tidak mudah ditebak. Udil bahkan mengaku lebih ingin bermain dengan Sutsujin daripada Ferxic.

Lebih lanjut, Udil menyebut bahwa kurang bersinarnya Sutsujin di pertemuan yang lalu bisa saja terjadi karena kurangnya sinergi dengan rekan satu tim.

EVOS Sutsujin. (instagram/evosesports)

"Jujur-jujuran aja ya, tapi mungkin kurang sinergi sama timnya. Sutsujin sendiri jago, kalau Ferxic kan lebih ke assassin kan. Ngomongin makro, Sutsujin nih OP kali, ngeri dia kemana-mananya," ungkap Udil.

Antimage lalu meminta agar Udil memilih antara Ferxic, Taz atau Sutsujin. Terkait hal ini, Udil mengaku bahwa dirinya lebih ingin bermain bersama Sutsujin.

"Kayanya gue bakal lebih pilih main sama Sutsujin sih," lanjutnya.

Kini permainan Ferxic dan Sutsujin dapat langsung dibandingkan. Pasalnya, kedua jungler tersebut sama-sama bermain untuk EVOS Icon dan EVOS Legends di gelaran MPL Invitational 2022 lalu.

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal