Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 03 November 2022 | 12:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pernyataan jungler Blacklist International, Wise yang menyebut bahwa kemenangan ONIC karena pengaruh besar Kairi, menuai berbagai reaksi penggemar Mobile Legends di Tanah Air. Salah satu reaksi turut datang dari MVP M1 World Championship, Oura.

Hal ini disampaikan oleh Oura dalam salah satu video YouTube yang ia unggah ke channel pribadinya beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, Oura memberikan reaksi untuk video TikTok yang dikirimkan oleh netizen.

Menurut Oura, kehadiran Kairi untuk ONIC memang memberikan pengaruh yang cukup besar. Namun, dirinya menekankan bahwa deretan player landak kuning lainnya memiliki kemampuan yang tidak bisa diremehkan.

Apalagi Mobile Legends dikenal sebagai game yang dimainkan secara tim sehingga sangat membutuhkan hubungan player satu dengan yang lain.

"Pride-nya tinggi banget sih, tapi kan game-nya berlima. ONIC juga lima-limanya kuat sih. Mungkin impact Kairi di ONIC besar, tapi yang lainnya juga jago-jago banget guys," jelas Oura dalam video-nya tersebut.

Sebelumnya, jungler Blacklist International, Wise mengaku tidak yakin bahwa ONIC mampu meraih kemenangannya di MPL Season 10 tanpa jungler muda asal Filipina, Kairi.

"Bagiku kemenangan ONIC itu sebagian besar karena Kairi. Kalau dia nggak di sana (ONIC), kemungkinan mereka nggak juara," jelas Wise.

Rekaman pernyataan Wise terkait kemenangan ONIC di MPL Season 10 ini langsung menuai berbagai reaksi dari penggemar Mobile Legends di Indonesia. Banyak yang pro dan kontra terkait hal ini.

BACA SELANJUTNYA

6 Item Lunox Jungler Versi ONIC Kairi, Hasilkan Damage Menyakitkan ke Hero Lawan