Minggu, 29 Januari 2023
Agung Pratnyawan : Kamis, 03 November 2022 | 13:33 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mundfish dan 4Divinity resmi mengumumkan tanggal peluncurkan Atomic Heart, game action RPG baru yang siap mereka rilis. 

Atomic Heart sebagai game action RPG hadir dengan mengusung kisah berlatar utopia gila dari dunia alternatif pasca-Perang Dunia II.

Game baru ini akan dirilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One dan PC pada 21 Februari 2023, dan sudah tersedia untuk pre-order di Asia.

Ambil bagian dalam pertemuan eksplosif di dunia utopia yang gila

Masuki dunia yang penuh keajaiban dan kesempurnaan di mana manusia dan ciptaan AI mereka hidup dalam harmoni atau begitulah kelihatannya.

Jelajahi dunia sci-fi yang bengkok, ledakan robot jahat, mesin raksasa, dan bahkan mutan saat kamu terjun langsung ke utopia yang menipu ini.

Sesuaikan gaya bertarung kamu dengan setiap lawan, manfaatkan lingkungan dan tingkatkan perlengkapan kamu untuk unggul dalam pengalaman tempur yang imersif, spektakuler dan tak kenal ampun.

Atomic Heart. (Mundfish)

Pre-order Atomic Heart sekarang

Pemain sudah dapat melakukan pre-order Atomic Heart. Mereka yang melakukan pre-order akan mendapatkan skin senjata eksklusif berupa Weapon Labor & Science Skin Pack (bonus pre-order). Ada tiga edisi yang tersedia untuk pre-order.

Standard Edition terdiri dari permainan itu sendiri. Gold Edition yang mencakup game plus Atomic Pass. Premium Edition mencakup konten Gold Edition, buku seni digital eksklusif, dan kosmetik tambahan.

Atomic Pass akan membawa pengalaman Atomic Heart dengan 4 DLC, membuka akses ke area dan lab baru, senjata baru, musuh baru, bos, dan banyak lagi

Atomic Heart rilis di PlayStation 5, PlayStation 4, Xbox Series X|S, Xbox One, dan PC pada 21 Februari 2023.

Di wilayah China, dan Asia Tenggara, publisher 4Divinty yang berbasis di Singapura akan merilis Atomic Heart dengan distrubutor Epicsoft Asia pada hari yang sama, 21 Februari 2023. Untuk di Jepang dan Korea Selatan direncanakan rilis pada awal Q2 2023.

Itulah tanggal peluncuran Atomic Heart, game baru dari Mundfish.

BACA SELANJUTNYA

Sony Beri Kabar Gembira, Klaim PS5 Tak Lagi Langka