Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 04 November 2022 | 08:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) pasti menantikan kehadiran kode redeem terbaru, Seperti kode redeem ML 4 November 2022 berikut ini.

Karena melalui kode redeem Mobile Legends, pemain berkesempatan untuk mendapatkan item gratis yang bisa mereka gunakan.

Melalui kode redeem ML 4 November 2022 ini, biasanya pemain perlu membelinya namun kini mereka bisa mendapatkan sebagai item gratis.

Karena itu, para pemain ML jangan sampai melewatkan untuk mengklaim item gratis dari kode redeem Mobile Legends terbaru ini.

Dengan adanya kode redeem ML 4 November 2022, pemain tidak perlu lagi membeli item dalam game karena sudah bisa mendapatkannya secara cuma-cuma.

Berikut ini beberapa kode redeem ML 4 November 2022 yang dapat diklaim oleh pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

  • n1jlw8bfk
  • ksnoacbfk
  • dmpm2zbfk
  • 9memmtbfk
  • n3v8y5bfk
  • goxxazbfk
  • gsjcjwbfk

Cara Klaim Item Gratis dari Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends - Karina. (fandom)

Cara untuk klaim kode redeem ML 4 November 2022 sangat mudah. Pemain hanya perlu mengakses situs penukaran kode dan mengikuti langkah di bawah ini:

  1. Pertama, kunjungi https://m.mobilelegends.com/en/codexchange 
  2. Ketik salah satu kode redeem ML 4 November 2022 dan masukkan kode verifikasi.
  3. Ketuk tombol Redeem.

Jika pemain belum pernah menukar kode redeem ML 4 November 2022, maka pemain akan  langsung mendapatkan rewardnya dalam game.

Setiap kode redeem ML 4 November 2022  memiliki batas waktu pemakaian dan kedaluwarsa. Karena itu, pemain disarankan untuk segera menukarnya sebelum mencapai batas limit.

Itulah kode redeem ML 4 November 2022 yang bisa kamu manfaatkan. Selamat mencoba dan semoga berhasil mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend