Minggu, 05 Mei 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 04 November 2022 | 10:35 WIB

Hitekno.com - Dalam live streaming di channel YouTube miliknya, pentolan ONIC, CW mengungkap deretan goldlaner terbaik di pro scene Mobile Legends versi dirinya. Uniknya, CW menyebut nama-nama player asal Filipina dalam daftarnya tersebut.

Menurut CW, deretan player Mobile Legends dengan role goldlaner terbaik versinya adalah Blacklist International Oheb, Smart Omega Kelra dan ECHO Bennyqt yang adalah player asal Filipina.

CW tidak menjelaskan mengenai alasan dirinya memilih ketiga player tersebut sebagai goldlaner terbaik saat ini. Pasalnya, CW tidak menempatkan player tersebut secara berurutan.

"Oheb, Kelra, Bennqt top tiga, gue nggak tahu siapa yang jadi nomor satu karena mereka semua tiga terbaik buat gue" ungkap CW.

Tidak heran jika CW menyebut ketiga nama tersebut sebagai goldlaner terbaik di pro scene Mobile Legends saat ini. Pasalnya, ketiga player ini dikenal sudah berhasil membawa timnya menjadi juara dalam sejumlah turnamen.

Blacklist International juarai M3 World Championship. (MOONTON Games)

Di sisi lain, sebagai sesama player goldlaner, CW nantinya akan berhadapan dengan Oheb bersama Blacklist International dan Bennyqt bersama ECHO Esports di turnamen M4 World Championship mendatang.

Dari tiga nama goldlaner terbaik versi ONIC CW ini, dirinya justru tidak menyebutkan player asal Indonesia. Padahal Indonesia memiliki sejumlah nama player goldlaner terbaik di pro scene saat ini.

CW bersama ONIC nantinya akan mewakili Indonesia untuk turnamen M4 World Championship mendatang. Tidak hanya ONIC, RRQ Hoshi juga menjadi salah satu tim perwakilan untuk turnamen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

5 Hero Mobile Legends Terbaik Pilihan Pro Player di MPL ID S12, Mayoritas Tank dan Marksman