Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 November 2022 | 17:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah dua tahun didapuk menjadi brand ambassador EVOS Esports, Neng Lidiawaty atau Notnot secara resmi berpisah dari tim macan putih.

Pengumuman mengenai berpisahnya Notnot dan EVOS Esports ini diungkap melalui akun Instagram tim tersebut @evosesports pada Jumat (4/11/2022) lalu.

Notnot diketahui sudah bersama dengan EVOS Esports sejak tahun 2020 lalu. Saat itu dirinya diperkenalkan sebagai brand ambassador untuk menggantikan Jonathan Liandi.

"Tahun 2020 menjadi awal mula Notnot bergabung bersama EVOS sebagai brand ambassador. Punya karakter yang ceri, Notnot bisa menjadi penyemangat untuk seluruh team EVOS" tulis caption unggahan.

Sebagai brand ambassador, Notnot kerap kali hadir untuk menemani dan memberi semangat untuk tim Free Fire hingga tim Mobile Legends untuk EVOS Esports.

Sebelum menjadi brand ambassador untuk tim esports, Notnot dikenal gemar bermain game Free Fire. Namanya semakin gemilang saat aktif bermain TikTok dan membintangi sejumlah judul sinetron Indonesia.

"Terima kasih atas kenangan panjang dan supportnya selama 2 tahun ini bareng EVOS! Until we meet again Notnot" tulis EVOS Esports.

Setelah perjalanan panjang bersama EVOS Esports, kini tim tersebut resmi melepas Notnot. Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai tim mana yang akan menjadi rumah baru untuk Notnot.

BACA SELANJUTNYA

Gandeng Gebian dan ONIC Esports, Infinix Note 30 Rilis Hari Ini!