Senin, 29 April 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 05 November 2022 | 20:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Hari keempat MPLI 2022, Sabtu (5/11/2022) mempertemukan tim Indonesia, ONIC dan tim Filipina, Bren Esports. Dalam tiga game tersebut, landak kuning menunjukan dominasinya dan mengirim lawannya untuk hengkang dari turnamen ini.

Match pertama yang mempertemukan juara MPL Season 10 dan M2 World Championship ini dibuka dengan sangat panas. Tidak membawa roster utamanya, ONIC harus tumbang di game pertama dan mengakui ketangguhan Bren Esports.

Landak kuning baru menunjukan taringnya di game kedua saat Kairi menggunakan hero Gusion dan Drian dengan Phoveus. War rapi Bren Esports mampu dijamu oleh ONIC dengan sangat mulus.

Tidak berlangsung cepat, game kedua antara ONIC dan Bren Esports cukup panjang dan mendebarkan. Beberapa kali, usaha Butsss dan kawan-kawan menembus base utama Bren Esports mampu digagalkan dengan mulus. Hingga akhirnya kemenangan diraih di menit ke-22.

Berlanjut ke game ketiga sebagai penentuan di MPLI 2022, ONIC membawa kejutan dengan membawa dua tank yaitu Samoht dengan Lolita dan Drian dengan Akai di midlane.

Sesi wawancara terhadap Bren Esports saat mereka menjuarai M2 World Championship. (YouTube/ Mobile Legends Bang Bang)

Gameplay unik dan ciamik dimainkan oleh landak kuning. Bahkan Ling milik jungler Bren Esports dibuat kesulitan untuk ikut dalam tiap war yang berlangsung.

Membawa game ke menit ke-20, ONIC langsung mengancam base utama Bren Esports dengan bantuan lord. Kemenangan dengan poin 3-1 langsung saja menjadi milik ONIC yang memastikan diri melaju ke semi final MPLI 2022.

Sayangnya, perwakilan Filipina, Bren Esports justru harus angkat koper dari MPLI 2022. Di sisi lain, perwakilan Indonesia, ONIC dan Geek Fam masih melaju di turnamen ini.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi