Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 08 November 2022 | 14:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Call of Duty Mobile kembali mengadakan kolaborasi, yakni dengan menghadirkan tiga mega bintang sepak bola dunia. Yakni Leo Messi, Neymar Jr., dan juga Paul Pogba akan masuk ke game Call of Duty: Mobile.

Apa yang akan dihadirkan dalam Call of Duty Mobile ini melalui kolaborasi dengan bintang sepak bola dunia ini?

Kejutan dari Mega Bintang Segera Hadir

Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba adalah pesepak bola berbakat yang dikenal di seluruh penjuru dunia. Kali ini, mereka akan menunjukkan kemampuan luar biasa mereka melalui petualangan baru di dunia Call of Duty Mobile.

Selain kehadiran 3 karakter megabintang di lapangan hijau tersebut, melalui kolaborasi kali ini Garena Call of Duty Mobile juga menghadirkan 3 senjata khusus yang didesain sesuai dengan karakteristik mereka.

Jadi, jangan mengaku fans Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba kalau kalian sampai ketinggalan berbagai event menarik yang akan hadir di Call of Duty Mobile.

Leo Messi Joins the Battle

Leo Messi merupakan salah satu pesepak bola terbaik yang ada dalam sejarah. Ia disebut-sebut sebagai The GOAT (Greatest of All Times) dan juga dianggap sebagai penerus dari legenda sepak bola Argentina, Maradona.

Sebagai pesepak bola, Leo Messi berhasil mencatatkan tinta emas dengan memenangkan berbagai trofi bergengsi, baik itu sebagai individu dan juga sebagai tim. Tidak sedikit pula rekor yang telah ia pecahkan selama bermain sebagai pesepak bola profesional.

Di saat yang bersamaan, Leo Messi juga dikenal sebagai pribadi yang rendah hati dengan daya tarik yang unik. Salah satu manajer sepak bola legendaris, Arsene Wenger mengatakan bahwa Leo Messi memiliki kualitas mental yang baik, kerendahan hati, dan merupakan team player. Meskipun ia sering dilanggar lawan-lawannya, ia tidak pernah bereaksi secara agresif.

Neymar Jr. Joins the Battle

Dijuluki sebagai "O Joia" (sebuah permata) oleh negara asalnya, Brasil, karena bakat istimewanya. Tak hanya lincah, Neymar Jr. juga memiliki kemampuan mencetak gol dan mencatatkan assist di atas rata-rata. 

Tak hanya di atas lapangan hijau, kombinasi Neymar Jr. dan Leo Messi juga akan dipertemukan kembali di Game Garena Call of Duty Mobile dalam perayaan ulang tahun yang ke-3.

Neymar Jr. merupakan salah satu pesepakbola terbaik di dunia saat ini, dan juga tercatat sebagai salah satu pemain termahal yang pernah ada. Pesepakbola yang memiliki pergerakkan indah seperti tarian samba, serta tendangan akurat nan tajam ini akan segera hadir di dalam Game. 

Paul Pogba Joins the Battle

Salah satu gelandang tengah berbakat yang ada di dunia sepakbola. Paul Pogba, dijuluki sebagai "Pogboom" karena permainan dinamis yang ia perlihatkan di atas lapangan hijau dan juga tendangan super kencang yang bisa ia hasilkan.

Tak hanya kuat dalam menyerang, Paul Pogba juga memiliki pertahanan yang sangat solid. Ia memiliki tubuh yang kuat dan cepat, membuatnya menjadi sangat sulit ditaklukkan di setiap pertandingan.

Di Call of Duty Mobile, Paul Pogba tentunya bisa membantu setiap rekan satu tim dengan pertahanan yang kuat, serta serangan yang tidak dapat diduga-duga.

Siapa yang sudah tidak sabar untuk menantikan kehadiran Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba di Game Garena Call of Duty Mobile? Pantau terus Facebook dan Instagram resmi Call of Duty Mobile untuk mendapatkan informasi lebih lanjut.

Kita nantikan lebih lanjut soal kolaborasi Call of Duty Mobile dengan bintang sepak bola Leo Messi, Neymar Jr., dan Paul Pogba.

BACA SELANJUTNYA

Server Undawn Indonesia Resmi Dibuka, Game Survival Zombie