Sabtu, 27 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Selasa, 08 November 2022 | 15:31 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika kamu adalah pemain game Free Fire (FF), maka informasi berikut ini mungkin akan sangat bermanfaat buat kamu.

Bagaimana tidak, Hitekno.com telah merangkum 5 combo skill terbaik untuk push rank di game FF terbaru November 2022.

Seperti diketahui, push rank menjadi satu-satunya cara pemain FF naik kelas dan menunjukkan kekuatannya kepada musuh. Push rank sendiri merupakan gabungan dari dua kata.

Push artinya dorong dan rank artinya peringkat . Adapun secara keseluruhan, dari segi permainan MLBB berarti mengajak seseorang untuk bersama-sama meningkatkan peringkat atau menaikkan peringkat ke peringkat yang lebih tinggi dalam suatu permainan.

Sebelum push rank, kamu harus tahu beberapa triknya dulu agar bisa melibas musuh dengan mudah. Salah satu yang perlu kamu perhatikan adalah combo skill yang akan membuat kamu kuat di segala posisi.

Nah buat kamu yang saat ini sedang cari rekomendasi combo skill buat push rank, coba cek informasi yang telah dirangkum tim Hitekno.com di bawah ini:

1. K + Miguel + Jota + Leon

Kombo ini sangat berfokus pada penyembuhan, baik selama dan setelah pertempuran. K dan Miguel berputar di sekitar EP. 

Keahlian mereka memberi pemain EP gratis yang dapat dibakar untuk meregenerasi HP baik di dalam maupun di luar pertempuran. Setelah buff baru-baru ini di patch sebelumnya, kemampuan K jauh lebih kuat sekarang.

Sementara itu, keterampilan Jota dan Leon mampu menyembuhkan pemain baik di dalam maupun di luar pertempuran. Ini juga memungkinkan mereka untuk terus bertarung tanpa harus menggunakan medkit. Setelah menghilangkan target, pemain hanya bisa menghindar sebentar untuk mendapatkan HP penuh.

Peran terbaik pemain dengan kombo ini adalah rusher, yang tugasnya menjadi ujung tombak serangan. Namun, karena tidak ada skill yang meningkatkan kecepatan gerakan, pemain harus berhati-hati saat mengapit atau berbelok.

2. Xayne + Nairi + Hayato Firebrand + Shirou

Ini adalah combo rusher lain yang berfokus untuk berurusan dengan Gloo Walls dan bertarung menggunakan Walls di bagian akhir permainan. 

Baik Xayne dan Nairi dapat memberikan kerusakan ekstra pada dinding dengan kemampuan mereka, yang menghasilkan hasil yang bagus saat ditumpuk.

Kemampuan Nairi memungkinkan pemain untuk menyembuhkan dinding gloo mereka sendiri dan mempertahankannya lebih lama. Dengan skill ini, musuh perlu menembakkan ledakan Skyler mereka dan segera menyerang untuk membersihkan tembok.

Hayato dan Shirou adalah kombo yang bagus di akhir permainan, di mana pemain lebih dekat satu sama lain dan menerima kerusakan tidak dapat dihindari. Kemampuan Awakened Hayato mengurangi damage yang diterima dari depan, sementara Shirou memungkinkan pengguna untuk melacak musuh.

Kombo ini dapat digunakan di semua jenis bangunan, tetapi karakter jarak dekat akan lebih dapat menikmati kemampuan Hayato.

3. Alok + Hayato + Moco + D-Bee

Dengan waktu cooldown (CD) konstan selama 45 detik, kemampuan Alok's Drop The Beat menciptakan aura 5 meter yang meningkatkan kecepatan gerakan pengguna sebesar 15% dan juga memulihkan 5 HP/s, hanya berlangsung 10 detik. Pengguna harus mencatat bahwa efeknya tidak menumpuk.

Lalu ini bisa kamu kombinasikan dengan kemampuan Bushido Hayato, untuk setiap penurunan 10% pada HP maksimum, pengguna dapat memberikan kerusakan pada musuh dengan penetrasi armor tambahan 10%.

Moco akan bertugas menandai tembakan musuh, selama lima detik, dengan kemampuannya yang disebut Mata Peretas. Info tersebut akan dibagikan kepada rekan satu tim.

Sementara Bullet Beats D-Bee meningkatkan kecepatan gerakan sebesar 15% dan akurasi tembakan sebesar 45% jika pengguna bergerak saat menembak.

4. K + Miguel + Maro + Paloma

Ketika kemampuan Master of All K dilengkapi, pertama, itu meningkatkan EP maksimum pengguna sebesar 50 EP. Selanjutnya, ia tampil dalam dua mode berikut sepanjang pertandingan dengan CD saklar mode kecil selama tiga detik. Mode Jiu-jitsu: Sekutu dalam jarak 6 meter mendapatkan peningkatan 500% dalam tingkat konversi EP.

Miguel adalah Pembunuh Gila, dia memiliki kemampuan Crazy Slayer Miguel memberi penghargaan kepada pengguna dengan 50 EP untuk setiap eliminasi. Dia akan meningkatkan efisiensi K di Free Fire

Kemampuan Falcon Fervor Maro meningkatkan kerusakan dengan jarak, hingga 25%. Selain itu, itu juga meningkatkan kerusakan pada musuh yang ditandai sebesar 3,5%.

Dan soal senjata, serahkan semuanya pada Paloma. Dia dapat membawa 120 amunisi tambahan di ransel, tidak termasuk peluncur granat.

5. Wukong + Rafael + Laura + Kelly

Dengan CD yang diperpanjang selama 200 detik, ketika mengaktifkan kemampuan Kamuflase Wukong, pengguna berubah menjadi semak dengan pengurangan 20% dalam gerakan.

Saat dalam bentuk semak, musuh akan kesulitan untuk mengincar penggunanya. Namun, transformasi akan berakhir jika pengguna menyerang.

Menariknya, CD panjangnya akan di reset ketika Wukong mengalahkan musuh. Seluruh efek berlangsung selama 15 detik.

Saat menggunakan senapan Sniper dan Marksman di Free Fire, suara tembakan dibungkam oleh kemampuan Dead Silent milik Rafael. Selanjutnya, tembakan yang berhasil akan menyebabkan musuh berdarah 90% lebih cepat.

Laura adalah seorang penembak yang bisa sangat kamu andalkan dalam push rank. Dengan Laura's Sharp Shooter, akurasi senjata akan meningkat sebesar 35% saat dicakup.

Sementara keterampilan Dash Kelly memberi pengguna peningkatan kecepatan sprint sebesar 6%.

Kontributor: Damai Lestari

BACA SELANJUTNYA

7 Tim Free Fire yang Akan Bertarung di FFML Season 8 dari FFNS