Senin, 06 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Rabu, 09 November 2022 | 11:34 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Game mobile Monster Hunter baru sedang dalam pengembangan di Capcom dan TiMi Studio Group, pengembang milik Tencent di balik Call of Duty: Mobile dan Pokemon Unite.

Dilansir dari IGN, game yang belum diberi judul ini bertujuan untuk "mereproduksi aksi berburu yang mendefinisikan seri Monster Hunter" di ponsel. Sayangnya, pengumuman itu tidak menyebutkan tanggal rilis.

Senjata di Monster Hunter Rise. (Capcom)

Capcom akhir-akhir ini disibukkan dengan franchise Monster Hunter, merilis tiga game Monster Hunter dalam empat tahun terakhir: Monster Hunter World (2018), Monster Hunter Rise (2021), dan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin (2022).

World and Rise juga menerima ekspansi yang cukup besar masing-masing pada tahun 2020 dan 2022.

Monster Hunter Rise: Sunbreak. (Capcom)

Monster Hunter World sangat sukses untuk Capcom. Dengan 18,5 juta kopi terjual, ini adalah game terlaris yang pernah ada di penerbit. Penjualan kolektif untuk seri ini mencapai lebih dari 88 juta, menurut Capcom.

Penggemar Monster Hunter mungkin juga tertarik dengan pesaing EA dan Koei Tecmo yang akan datang, Wild Hearts. Wild Hearts tayang di PS5, Xbox Series X|S, dan PC pada 17 Februari 2023.

BACA SELANJUTNYA

Deretan Nama Karakter Anime yang Cocok untuk Nickname Game, Ini Opsinya