Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 09 November 2022 | 14:41 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - God of War Ragnarok menjadi game baru untuk PlayStation 5 (PS5) dan PlayStation 4 (PS4). Seri terbaru God of War ini resmi dipasarkan untuk regional Indonesia juga.

Tidak hanya versi biasa, God of War Ragnarok juga hadir dalam berbagai macam pilihan paket penjualan. Baik distribusi digital maupun fisik.

Tak hanya itu, dihadirkan pula bundle konsol game PS5 dengan game God of War Ragnarok ini. Juga ada kontroler Dual Sense edisi spesial God of War Ragnarok.

Dikutip dari situs resmi PlayStation, game baru ini didistribusikan dalam versi digital juga versi fisik. Menariknya lagi ada versi spesial atau collector edition.

Untuk versi digital God of War Ragnarok sendiri, berikut ini daftar harganya:

  • God of War Ragnarok Rp 879.000
  • God of War Ragnarok Standard Edition PS5 Rp 1.029.000
  • God of War Ragnarok Digital Deluxe Edition PS4 dan PS5 Rp 1.179.000

God of War Ragnarok - Jontar Edition. (PlayStation)

Ada pula God of War Ragnarok premium yang hadir dengan versi fisik dan beberapa bonus tambahan lainnya. Tidak ketinggalan ada Collector Edition di dalamnya.

Seperti God of War Ragnarok Jontar Edition yang dihargai sampai Rp 3.799.000 berisi banyak bonus. Di dalamnya termasuk replikasi Palu Mjolnir dan banyak item menarik lainnya.

Sedangkan versi fisik PS5 dihargai Rp 1.029.000 kemudian versi PS4 dihargai Rp 879.000. Lalu kontroler DualSense versi God of War Ragnarok dihargai Rp 1.359.000.

God of War Ragnarok

God of War Ragnarok. (PlayStation)

Game baru God of War Ragnarok ini masih mengusung kisah perjalanan Kratos sebagai karakter utama bersama anaknya, Atreus.

Saksikan dinamika perubahan hubungan mereka saat mereka bersiap dalam perang. Atreus haus akan pengetahuan untuk membantunya memahami ramalan "Loki".

Sedangkan Kratos berjuang untuk membebaskan dirinya dari masa lalu dan menjadi ayah yang dibutuhkan putranya. Di lain sisi, mata Asgard mengawasi setiap gerakan mereka.

Masih dipercayakan pengembangannya kepada Studio Santa Monica, akankah game baru God of War Ragnarok ini mengulang kesuksesan game sebelumnya.

BACA SELANJUTNYA

Dragon Nest 2 Evolution Resmi Rilis di Indonesia, Download dan Mainkan