Jum'at, 26 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 November 2022 | 15:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setelah RRQ Hoshi mengumumkan roster utamanya, kini giliran ONIC yang resmi mengungkap deretan roster untuk M4 World Championship. Untuk gelaran dunia tersebut, landak kuning membawa roster andalannya.

Pengumuman mengenai roster utama ONIC untuk M4 World Championship ini disampaikan melalui unggahan akun Instagram @onic.esports pada Selasa (8/11/2022) lalu.

"Official roster for M4 World Championship Mobile Legends!" tulis caption unggahan.

Untuk turnamen Mobile Legends tingkat dunia ini, ONIC membawa Sanz sebagai midlaner, Drian sebagai midlaner, Butsss sebagai EXP laner, Kiboy sebagai roamer, CW sebagai goldlaner, Samoht sebagai roamer dan Kairi sebagai jungler.

Pada sisi coach, juara MPL Season 10 ini membawa duet Aldo dan Coach Yeb. Sedangkan assistant coach, Mars kini mengemban tugas sebagai manager untuk M4 World Championship.

Roster ONIC untuk M4 World Championship. (instagram/onic.esports)

Dengan roster andalannya ini, ONIC dipastikan akan menjadi salah satu tim paling menakutkan di M4 World Championship. Pasalnya, dengan roster baru, Butsss dan kawan-kawan sukses memenangkan sejumlah turnamen.

Terbaru, ONIC mampu mempertahankan titel sebagai juara MPLI 2022 dan meraih back to back champion usai sebelumnya sukses memenangkan MPLI 2021.

Usai menumbangkan deretan tim di MPL Season 10, ONIC dan RRQ Hoshi kembali menjadi dua tim yang mewakilkan Indonesia untuk turnamen M4 World Championship mendatang yang digelar di Jakarta pada Januari 2023 mendatang.

Sebelumnya, RRQ Hoshi telah resmi mengumumkan roster utamanya untuk M4 World Championship. Tim ini membawa Albert sebagai jungler, Vyn sebagai roamer, Clay sebagai midlaner, R7 sebagai EXP laner, Skylar sebagai goldlaner, Lemon sebagai midlaner dan Banana sebagai EXP laner.

BACA SELANJUTNYA

Bawa Dampak Besar, Kiboy Akui ONIC Jadi Lebih Kuat Setelah Ada Adi