Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 09 November 2022 | 18:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pendapat Kairi di Empetalk mengenai tekanan untuk player EVOS Legends di MPL Season 10 akhirnya dibenarkan oleh sahabatnya, Dlar yang merupakan bagian dari tim macan putih.

Hal ini diungkap oleh Dlar dalam video kolaborasi dengan Antimage yang diunggah ke YouTube beberapa waktu yang lalu. Dalam video tersebut, Dlar membenarkan pendapat Kairi.

Diakui oleh Dlar, ada sosok yang cukup menekan player EVOS Legends di MPL Season 10 lalu. Sayangnya, dirinya mengaku tidak mengetahui dengan pasti mengenai siapa sosok tersebut.

"Iya menurut gue (pendapat Kairi) itu benar, tapi gue nggak tahu siapa. Gue cuma ngerasa, terkadang bisa diterima, terkadang nggak" ungkap Dlar.

Lebih lanjut, Dlar mengakui bahwa ada perbedaan sistem yang besar antara tim Filipina dan tim Indonesia. Hal tersebut yang lalu membuat dirinya dan player Filipina lainnya perlu beradapatasi.

"Buat gue (pendapat Kairi) itu benar, berdasarkan pengalaman gue, sistem kita di dalam tim sangat berbeda dengan disini seperti EVOS Legends dan tim lainnya," lanjutnya.

Sebelumnya, saat hadir di Empetalk, Kairi mengungkap kekecewaannya untuk EVOS Legends usai sahabatnya sekaligus mantan rekan satu timnya, Dlar ke MDL.

Player berusia 17 tahun ini menyebut bahwa EVOS Legends adalah tim yang tidak percaya dengan proses. Menurut Kairi, tim macan putih hanya ingin kemenangan dan melupakan proses yang harus dilalui.

BACA SELANJUTNYA

ONIC Resmi Umumkan Roster untuk MPL Season 12, Tanpa Kairi dan Coach Yeb?