Kamis, 02 Februari 2023
Cesar Uji Tawakal : Kamis, 10 November 2022 | 10:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dunia GTA V memberikan banyak kesempatan bagi pemain untuk menghasilkan uang dalam game sebanyak mungkin. Pemain yang paling banyak akal akan terus mencari lebih banyak peluang untuk menghasilkan uang. Menyelesaikan misi cerita saja tidak cukup untuk memenuhi semua kebutuhan kamu dalam game.

Ada banyak properti dan kendaraan untuk dibeli, pemain akan membutuhkan lebih banyak uang lebih dari yang didapat dari misi. Ada beberapa cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang lebih banyak di GTA V. Penasaran cara cepat dapat uang di GTA V?

Kamu dapat mencoba metode ini untuk menghasilkan uang ekstra dalam permainan, tetapi hanya dalam mode offline. Metode ini dapat membantu pemain mendapatkan uang ekstra yang diperlukan saat memainkan versi offline game. Berikut cara cepat dapat uang di GTA V yang tim HiTekno.com rangkum untuk kamu.

GTA V - Trevor Philips. (fandom)

1. Misi Pembunuhan Lester

Sejauh ini, ini adalah cara terbaik untuk menghasilkan banyak uang tanpa harus melakukan banyak hal selain bersaing dalam misi dan berinvestasi dengan benar di Pasar Saham. Lester akan menelepon Franklin dan meminta bantuannya untuk beberapa tugasnya. Misi-misi ini biasanya melibatkan pembunuhan seorang eksekutif puncak sebuah perusahaan besar dalam permainan.

Membunuh target ini secara langsung akan mempengaruhi Pasar Saham. Karena itu, Lester menyarankan Franklin untuk berinvestasi terlebih dahulu. Untuk manfaat penuh dari misi ini, jangan memulai misi pertama sampai kamu menyelesaikan pencurian terakhir permainan, "Skor Besar".

2. Selesaikan Pertemuan Acak

Random Encounters, seperti namanya, muncul secara acak dan memberi para pemain sedikit uang tunai. Salah satu Pertemuan Acak dengan bayaran tertinggi terjadi ketika pemain berkeliaran di rumahnya sebagai Franklin. Seorang anak muda yang sepedanya dicuri akan menghadiahi pemain itu $100.000 jika sepeda itu dikembalikan kepadanya. Pertemuan ini terjadi di sekitar rumah Franklin dan hanya ketika pemain bermain sebagai Franklin.

3. Hit Truk Lapis Baja

Pemain akan menerima kotak tutorial yang menunjukkan bahwa konvoi lapis baja dapat diserang untuk menghasilkan uang dengan cepat. Cukup menempelkan Bom Lengket di bagian belakang van lapis baja akan membukanya lebar-lebar, memberi pemain sedikit uang dalam permainan. Seperti Story Mode lainnya, ini akan bertambah seiring waktu dan kamu bisa menghasilkan banyak uang dalam jangka panjang.

Itulah cara cepat dapat uang di GTA V secara offline yang bisa kamu coba lakukan. Semakin banyak uang yang kamu kumpulkan semakin banyak juga item keren yang bisa kamu miliki. 

Kontributor: Pasha Aiga Wilkins

BACA SELANJUTNYA

5 Rekomendasi Aplikasi Penghasil Uang Termudah 2023