Rabu, 27 Maret 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 10 November 2022 | 11:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends memasuki Day 2 pada Kamis (10/11/2022). Penggemar MLBB pasti cukup antusias menanti kapan EVOS vs RRQ main.

Pertandingan panas El Clasico Mobile Legends EVOS vs RRQ bakal berlangsung pada hari ini (10/11/2022).

Susunan tim yang bertarung di Main Event Group Stage yaitu 4 tim pemenang Kualifikasi Regional, 2 tim Kualifikasi Terbuka, dan 6 tim Kualifikasi Tertutup.

Keduabelas tim itu adalah CO2Z Esports, Warehouse 3AM, Bigetron Beta, Tiger Wong Esports (Kualifikasi Regional), EVOS Icon, RRQ Sena (Kualifikasi Terbuka), Alter Ego, EVOS Legends, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, dan Geek Fam (Kualifikasi Tertutup).

Deretan tim ini terbagi menjadi dua grup yaitu Grup A dan Grup B. Enam tim yang bersaing di Grup A adalah EVOS Legends, Geek Fam, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, Warehouse 3 AM, dan RRQ Sena.

Hasil Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends babak grup. (Instagram @pialapresidenesports)

Sementara beberapa tim di Grup B yaitu Rebellion Zion, Alter Ego, RRQ Hoshi, CO2Z, Tiger Wong Esports dan EVOS Icon. Hanya ada empat tim teratas dari masing-masing grup yang lolos ke Main Event - Playoff.

Empat tim teratas di Grup A adalah EVOS Legends, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, dan RRQ Sena. Sementara empat tim teratas di Grup B yaitu RRQ Hoshi, Rebellion Zion, EVOS Icon, dan Alter Ego Esports.

EVOS Legends vs RRQ Hoshi sangat dinanti mengingat kedua tim tersebut memuncaki klasemen pada masing-masing grup di fase sebelumnya.

Baik EVOS dan RRQ mencetak win rate 100 persen dalam mengarungi lima laga di Group Stage. EVOS menjadi juara Grup A sementara RRQ menempati peringkat pertama di Grup B.

El Clasico kali ini diprediksi berlangsung sengit mengingat kedua tim memperebutkan tempat di semifinal. Pada Main Event Playoff Day 1, RRQ Sena (Sena) mampu menang 2 vs 1 melawan EVOS Icon (Noctua Icon).

Update bracket Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legend fase Playoff. (Instagram/ pialapresidenesports)

Bigetron Alpha melenggang ke semifinal setelah menghempaskan Rebellion Zion dengan skor 2 vs 0. Terkait kapan EVOS vs RRQ main, laga El Clasico ini bakal berlangsung pada Match 2 Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022.

EVOS vs RRQ bisa disaksikan setelah Match 1 antara Bigetron Beta (Ion Beta) vs Alter Ego. Match 1 Bigetron Beta vs Alter Ego dimulai pukul 10.00 WIB.

Mengingat pertandingan menggunakan sistem B03, EVOS vs RRQ bisa dilihat pada siang hari ini. Berikut hasil pertandingan Day 1 dan jadwal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends hari ini:

Day 1 (09 November 2022)

  • RRQ Sena vs EVOS Icon: 2 vs 1
  • Rebellion Zion vs Bigetron Alpha: 0 vs 2

Day 2 (10 November 2022)

  • Ion Beta vs Alter Ego (Match 1) : masih berlangsung
  • EVOS Legends vs RRQ Hoshi (Match 2): setelah Match 1

Itulah tadi hasil pertandingan, update bracket dan penjelasan kapan EVOS vs RRQ main di Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends, mana tim eSports MLBB favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata nabbsky Lengkap, Apa Saja Prestasinya?