Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 10 November 2022 | 11:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Free Fire (FF) pasti menanti kemunculan kode redeem terbaru untuk mendapatkan berbagai reward. Seperti Kode Redeem FF 10 November 2022 yang membuka kesempatan untuk mendapatkan hadiah menarik hingga item gratis.

Seperti biasanya, kode redee Free Fire memuat para pemain berkesempatan mendapatkan item gratis yang berguna dalam game.

Dengan adanya kode redeem Free Fire ini, pemain FF tidak perlu mengeluarkan uang sungguhan untuk membeli item tersebut.

Namun sebelum mengklaimnya, pemain harus mengeceknya terlebih dahulu karena setiap kode redeem FF 10 November 2022 memiliki batas waktu penukaran.

Tetapi karena adanya tanggal kedaluwarsa untuk setiap kode redeem, pemain Free Fire disarankan untuk segera menukar kode redeem FF 10 November 2022.

Dilansir dari Sportskeeda pada Kamis (10/11/2022), berikut ini beberapa kode redeem FF 10 November 2022 yang mungkin masih bisa ditukar oleh pemain:

  • FFAC2YXE6RF2
  • FFICJGW9NKYT
  • FF9MJ31CXKRG
  • FFCO8BS5JW2D

 

Cara Klaim Kode Redeem Free Fire

Karakter Free Fire. (Garena)

Bagaimana cara klaim kode redeem Free Fire ini dengan mudah? Tenang, tim HiTkeno.com telah merangkum bagaimana langkah-langkahnya.

Untuk menukar kode redeem Free Fire sangat mudah. Pemain cukup mengikuti beberapa langkah di bawah ini untuk klaim kode redeem FF:

  1. Buka situs web penukaran kode dengan alamat https://reward.ff.garena.com/id 
  2. Login ke akun pemain FF.
  3. Pemain bisa memilih salah satu dari enam cara untuk login, yaitu Facebook, Gmail, Twitter, Apple ID, Huawei ID, dan VK.
  4. Ketik salah satu kode redeem FF 10 November 2022.
  5. Ketuk tombol Konfirmasi.
  6. Selesai.

Setelah mengecek satu per satu kode redeem FF 10 November 2022, pemain akan segera mengetahui apakah pemain bisa mendapatkan item gratis.

Jika pemain belum pernah menukarnya atau kode redeem FF 10 November 2022 belum limit, pemain secara langsung akan mendapatkan reward dalam game. Setiap kode redeem Free Fire hanya bisa digunakan sebanyak satu kali.

Itulah daftar kode redeem FF 10 November 2022 lengkap cara klaimnya. Semoga berhasil mendapatkan item gratis dari kode redeem Free Fire di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

20 Kode Redeem ML 30 Juni 2023 Paling Baru, Klaim dan Dapatkan Hadiahnya