Sabtu, 04 Februari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 10 November 2022 | 15:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai tampil memukau di open kualifikasi Piala Presiden 2022, kini roster WORLD disebut-sebut akan kembali mengikuti kualifikasi IESF. Melakukan perubahan pada roster, tim ini justru akan ikut turnamen tersebut bersama Xin dan Doyok.

Bocoran mengenai partisipasi WORLD di IESF ini diungkap oleh Rekt, Donkey dan Oura dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu.

Entah hanya candaan atau benar, ketiganya mengaku ingin kembali berpartisipasi di open kualifikasi IESF mendatang. Sayangnya, Donkey mengaku jika dirinya tidak bisa masuk dalam tim karena sedang liburan ke Korea Selatan.

Donkey kemudian menyebut bahwa posisinya sebagai tank bisa diganti oleh Rekt. Sedangkan role goldlaner nantinya akan diisi oleh goldlaner RRQ Hoshi, Xin.

"Kalian ikut aja, jadi gue digantiin Bang Xin, Gustian jadi tank, Xin goldlaner" ungkap Donkey.

RRQ Xin. (instagram/rrq_xinn)

Tidak hanya menyebut nama Xin yang bisa mengisi role goldlaner WORLD nantinya di IESF, dalam live streaming tersebut juga ramai disebutkan nama mantan pentolan Geek Fam, Doyok yang bisa mengisi role yang sama.

"Berarti sapa ya, Bang Xin, Doyok, Skylar kali ya?" ujar Oura.

Sebelumnya, roster kemenangan EVOS Legends di M1 World Championship, WORLD resmi kembali ke pro scene Indonesia saat mengikuti babak open kualifikasi Piala Presiden 2022 lalu.

Saat itu, tim dengan Wann, Oura, Rekt, Luminaire dan Donkey ini harus berakhir di fase best of 1 terakhir sebelum kemudian melaju ke babak 16 besar.

Hingga kini masih belum diketahui dengan pasti kebenaran partisipasi roster WORLD di IESF mendatang. Namun, debut tim ini sudah sangat dinanti-nantikan.

BACA SELANJUTNYA

Spesifikasi PC Hogwarts Legacy, Game Dunia Harry Potter yang Memukau