Jum'at, 26 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 10 November 2022 | 15:18 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Main Event Playoff Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends Day 2 menghadirkan laga sengit antara EVOS vs RRQ. Laga El Clasico ini dimenangkan oleh RRQ dengan skor 2 vs 1.

EVOS Legends vs RRQ Hoshi sangat dinanti mengingat kedua tim tersebut memuncaki klasemen pada masing-masing grup di fase sebelumnya.

Baik EVOS dan RRQ mencetak win rate 100 persen dalam mengarungi lima laga di Group Stage. EVOS menjadi juara Grup A sementara RRQ menempati peringkat pertama di Grup B.

EVOS vs RRQ tersaji pada Match 2 pada hari ini (10/11/2022). Pada Match 1 sebelumnya, Bigetron Beta mampu menang 2 vs 1 atas Alter Ego.

Susunan roster dan hero dari EVOS di game pertama yaitu DreamS (Kadita), Ferxiic (Gusion), Hijumee (Akai), Saykots (Esmeralda), dan Branz (Irithel).

Game pertama EVOS vs RRQ di Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. (YouTube/ Kincir Esports)

Sementara formasi RRQ adalah Vyn (Lolita), R7 (Yu Zhong), Albert (Benedetta), Skylar (Beatrix), dan Clay (Yve). RRQ Hoshi bermain agresif di game pertama. Vyn dkk mampu mendominasi dari early hingga mid-game.

Sang Raja unggul 9 vs 1 di menit kedelapan. Albert yang mengandalkan Benedetta Jungler memorak-porandakan formasi EVOS.

Ferxiic yang menggunakan Gusion terpick-off berulang kali oleh RRQ. War di dekat base pada menit ke-13 menjadi akhir dari perlawanan EVOS.

RRQ mengunci kemenangan game pertama dengan skor 15 vs 2. EVOS Legends berhasil bangkit pada game kedua.

Macan Putih masih mengandalkan Gusion Jungler dan Irithel Gold Laner. EVOS mengamankan hero Benedetta di mana Albert kini mengandalkan Leomord Jungler.

Game pertama EVOS vs RRQ di Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. (YouTube/ Kincir Esports)

Kombo dari Leomord dan Angela merepotkan EVOS di menit-menit awal. Albert bahkan sempat mencetak triple kill pada mid-game.

Meski begitu, EVOS memperoleh momentum di late-game. Inisiasi Ferxiic dengan Gusion dan damage besar Irithel dari Branz memorak-porandakan formasi RRQ.

Tumbangnya Clay di menit ke-16 menjadi mimpi buruk RRQ. Sang Raja juga kehilangan tiga hero sehingga hanya menyisakan R7 saja.

EVOS mengunci kemenangan game kedua dengan skor 13 vs 6. Pada babak penentuan, RRQ Hoshi berhasil mengontrol jalannya pertandingan.

Albert dengan hero Ling-nya mampu mem-pick off hero core EVOS berulang kali.

Game ketiga EVOS vs RRQ di Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. (YouTube/ Kincir Esports)

RRQ unggul 17 vs 6 di menit kesebelas. Albert meraih Godlike dan Skylar mampu menghasilkan Monster Kill di menit ke-14.

Sang Raja menyudahi perlawanan Macan Putih dalam waktu kurang dari 15 menit. Kemenangan 2 vs 1 mengantarkan RRQ ke babak semifinal Piala Presiden Esports 2022. Kekalahan ini membuat EVOS Legends tersingkir di PPE 2022.

Itulah tadi hasil pertandingan EVOS vs RRQ di Main Event Piala Presiden Esports 2022, mana tim MLBB favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

Sukses di Kendari, POCO Extreme League Season 2 Lanjut ke Tegal