Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 November 2022 | 17:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan player ONIC PH yang kini berseragam EVOS Legends, Dlar mengungkap perbandingan pro scene Mobile Legends di Indonesia dan Filipina dalam video kolaborasinya dengan Antimage.

Dalam video tersebut, Dlar mengakui perbedaan yang cukup besar antara pro scene Mobile Legends di Indonesia dan di negara asalnya tersebut.

Menurut player bernama lengkap Gerald Trinchera ini, pro scene Mobile Legends di Indonesia lebih populer dan hype jika dibandingkan dengan Filipina. Hal ini tidak lain karena basis fans dari tim-tim di Tanah Air.

"Di sini lebih kompetitif, tenar dan hype dari para fans masing-masing tim. Di Filipina memang hype, tapi Indonesia jauh lebih hype" ungkap Dlar.

Tidak hanya secara fans, Dlar mengakui bahwa Indonesia memiliki banyak player Mobile Legends yang jago tidak hanya sebagai pro player namun juga publik.

"Selain itu juga banyak player jago, baik itu publik atau pro player" lanjutnya.

Sebagai informasi, Dlar merupakan player asal Filipina yang debut di Tanah Air untuk MPL Season 10 lalu. Setelah berpisah dari ONIC PH, Dlar kini berseragam EVOS Legends.

Nasibnya di EVOS Legends cukup menjadi perbincangan usai dirinya secara tiba-tiba diturunkan ke MDL. Hal ini dirasa tidak adil, pasalnya Dlar diketahui adalah player veteran di pro scene Mobile Legends.

Tidak begitu aktif sebagai pro player, Dlar kini lebih dikenal sebagai streamer di YouTube. Beberapa kali, dirinya mendapat donasi puluhan juta rupiah saat melakukan live streaming bersama sejumlah pro player.

BACA SELANJUTNYA

Cara Memilih Build Item Mobile Legends, Jangan Salah Pilih