Kamis, 25 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 November 2022 | 19:10 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pasangan pria dan wanita yang baru saja membeli PlayStation 5 dan VGA di mall menjadi perbincangan netizen. Sejumlah netizen mengaku iri dengan pasangan yang diduga gemar bermain game ini.

Cuitan mengenai pasangan usai beli PlayStation 5 dan VGA ini diunggah oleh @sosmedkeras dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (8/11/2022) lalu.

"Full senyum" cuit akun tersebut.

Dalam foto ini nampak sepasang pria dan wanita yang diduga adalah suami istri saat berada di sebuah mall. Saat turun dari eskalator, keduanya nampak begitu girang sambil membawa PlayStation 5 dan VGA yang dipegang oleh pria tersebut.

Terlihat dari foto ini, pria tersebut membawa PlayStation 5 yang dijual Rp 8 jutaan dan kartu grafis GeForce RTX 4090 yang dijual dengan harga mulai Rp 13 jutaan hingga Rp 24 jutaan.

Pasangan usai beli PlayStation 5 dan VGA. (twitter/sosmedkeras)

Dibuat iri melihat kegembiraan pasangan yang baru saja beli PlayStation 5 dan VGA ini, netizen lalu meninggalkan berbagai komentarnya usai cuitan tersebut menjadi viral di Twitter.

"Istri good looking, PC full gaming" tulis salah satu netizen.

"Gue bukan fokus ke ceweknya, tapi ke cowoknya yang bawa-bawa kebahagiaan gue" balas netizen.

"Harapan semua cowok" ungkap netizen.

"Senyum ketika hobi sudah tersertifikat ISO = Istri Sudah Oke" komentar akun lainnya.

Viral di Twitter, cuitan mengenai pasangan beli PlayStation 5 dan VGA ini lalu telah mendapat ribuan retweets dari netizen dan balasan karena iri dengan keduanya.

BACA SELANJUTNYA

LEGO 2K Drive Akhirnya Rilis Global, Tersedia di Berbagai Platform