Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Kamis, 10 November 2022 | 20:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tren cewek kalkulator yang viral di TikTok melambungkan nama Citra Trikumala. Mencuri perhatian netizen, kini Citra Trikumala resmi didapuk menjadi talent baru Bigetron Esports.

Bergabungnya cewek kalkulator, Citra Trikumala dengan Bigetron Esports ini diumumkan melalui akun Instagram tim tersebut @bigetronesports pada Rabu (10/11/2022) lalu.

"Bigetroopers, siapa kemarin yang teorinya bener? Jangan lupa sambut hangat kedatangan @btr_citraaa ya" tulis @bigetronesports.

Nama Citra Trikumala mulai menjadi perbincangan usai tren Saman Brembo viral di TikTok. Tren ini biasanya menunjukan orang pertama yang memiliki gerak-gerik seperti seorang petinju.

Ia lalu masuk ke ruangan yang diikuti oleh teman-teman lainnya yang memberi semangat. Orang kedua kemudian memegang botol plastik yang lalu ditinju oleh orang pertama.

Selanjutnya, arah video lalu menyoroti sosok gadis cantik, Citra Trikumala yang memegang kalkulator. Aksinya ini kemudian membuatnya mendapat sebutan sebagai cewek kalkulator.

Setelah secara resmi bergabung dengan Bigetron Esports, akun Instagram Citra Trikumala yaitu @btr_citraaa lalu banjir pengikuti dan ucapan selamat dari penggemar tim esports robot merah ini.

"Kalau aku magang jadi mintron gimana guys?" tulis Citra Trikumala dalam caption unggahan.

Cewek kalkulator, Citra Trikumala menambah daftar panjang talent cantik Bigetron Esports yang begitu dikenal di kalangan pro scene Tanah Air.

BACA SELANJUTNYA

UniPin Ladies Series Season 3: Ajang Unjuk Gigi Tim-Tim MLBB Perempuan Terbesar di Tanah Air