Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 11 November 2022 | 06:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - RRQ dan Bigetron menjadi organisasi esports yang bersinar dalam Piala Presiden Esports 2022. Terutama untuk game Mobile Legends sebagai salah satu kelas populer dalam gelaran ini.

Bagaimana tidak, mereka mengirimkan dua tim yang sama-sama lolos ke semifinal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends.

Sebanyak empat tim Mobile Legends telah sukses menyelesaikan babak perempat final pada Kamis sore (10/11/2022), dan berhak melaju ke babak semifinal.

Di pertandingan terakhir, RRQ Hoshi berhasil mengamankan satu dari empat tempat di semifinal setelah mengalahkan Evos Legends dengan skor 2-1.

Tidak akan sendirian, RRQ Hoshi akan bersama-sama meramaikan semifinal  Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends dengan RRQ Sena.

Tidak ketinggalan, Bigetron Alpha yang sebelumnya memastikan tempat juga bersama Bigetron Beta yang ikut tampil gemilang.

Lebih lengkapnya, Berikut adalah empat tim yang lolos ke Semifinal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends:

  • RRQ Hoshi
  • RRQ Sena
  • Bigetron Alpha
  • Bigetron Beta

 

Perjalanan Menuju Semifinal

Roster RRQ Hoshi di Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. (pialapresidenesports)

RRQ Sena berhasil lolos ke semifinal setelah kemarin mengalahkan Evos Icon dengan skor 2-1. Sementara Bigetron Alpha menyingkirkan Rebellion Zion dengan skor telak 2-0.

Hari ini, di perempat final hari kedua, Bigetron Beta mengalahkan Alter Ego di pertandingan pertama. Lalu RRQ Hoshi di laga kedua menghabisi Evos Legends.

Selanjutnya laga semi final akan digelar hari ini, Jumat (11/11/2022). Akan ada dua pertandingan di fase ini, yakni RRQ Sena vs Bigetron Alpha dan RRQ Hoshi vs Bigetron Beta.

Pemenang dua laga ini akan lolos ke laga puncak final pada Minggu (13/11/2022). Juara Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends akan menjadi wakil Indonesia di turnamen internasional IESF World Championship 2022 di Bali pada Desember mendatang.

Itulah empat tim yang berhasil lolos pada semifinal Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. Kita nantikan siapa yang akan bertemu di grand final. (Suara.com/ Liberty Jemadu)

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend