Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Sabtu, 12 November 2022 | 09:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Blacklist International harus mengakui ketangguhan Geek Fam pada pertemuan keduanya di MPLI 2022 lalu. Terkait kekalahannya ini, jungler tim tersebut, Wise justru mengungkap target lain Blacklist International di turnamen mendatang.

Dalam live streaming yang ia lakukan bersama OHMYVENUS, Wise mengaku bahwa MPLI 2022 bukanlah target dirinya dan Blacklist International. Diakui oleh Wise, juara MPLI 2022 hanya untuk hadiah yang cukup besar.

Di sisi lain, dirinya justru mengaku lebih tertarik untuk bertanding di IESF divisi Mobile Legends mendatang. Pasalnya, hal tersebut menurut Wise adalah pencapaian seumur hidup.

"MPLI 2022 hanya untuk uang saja, tapi di IESF nanti kita bisa mendapat pencapaian seumur hidup. Kalian tunggu saja, karena kita akan dapat gelar seumur hidup" ungkap Wise.

Sebagai informasi Blacklist International menjadi perwakilan Filipina untuk gelara IESF World Esports Championship 2022 mendatang yang akan digelar di Bali.

Blacklist International juara MPL PH Season 10. (instagram/blacklistintl)

Sayangnya, Blacklist International sempat gagal mengikuti babak kualifikasi usai ditumbangkan oleh tim asal Myanmar. Hal ini membuat tim tersebut harus bersaing melalui babak play in.

Sebelumnya, Blacklist International harus tumbang dari Geek Fam di MPLI 2022. Tim tersebut kalah telak 2-0 dari Baloyskie dan kawan-kawan yang bermain dengan sangat baik.

Usai mengalahkan Blacklist International, Geek Fam sukses mengamankan tiket menuju final MPLI 2022 bersama dengan ONIC. Sayangnya, tim ini harus kalah dari landak kuning yang berhasil mempertahankan gelar back-to-back champion.

BACA SELANJUTNYA

Caster Mirko Prediksi Tim yang Akan Mendominasi di MSC 2023, Bagaimana Peluang ONIC dan EVOS?