Jum'at, 26 April 2024
Cesar Uji Tawakal : Sabtu, 12 November 2022 | 22:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Battlefield Mobile, game Battlefield yang akan datang untuk perangkat seluler, sekarang dalam versi beta.

Pemain dengan perangkat Android sekarang dapat melompat jika mereka tinggal di Filipina, Indonesia, Thailand, Malaysia, atau Singapura.

Dilansir dari Gamspot, ini adalah tes khusus Android untuk saat ini, dengan dukungan untuk perangkat iOS yang akan datang nanti.

Battlefield Mobile sebelumnya tersedia di wilayah terbatas dalam tes alfa, tetapi ini adalah tes beta pertama, yang berarti game ini sedang dalam pengembangan.

Tes beta baru mencakup pembaruan dan peningkatan dari alfa di area gerakan gyro dan grafik.

Semua kemajuan yang dibuat dalam beta Battlefield Mobile akan dihapus untuk rilis penuh, dan setiap pembelian dalam game dalam versi beta akan dikonversi ke Battlefield Coins dengan bonus 25% saat peluncuran.

Battlefield 2042. (Steam)

Uji beta Battlefield Mobile mencakup mode Conquest, Rush, Team Deathmatch, dan Warpath, bersama dengan "mode khusus" yang akan datang nanti.

Pemain dapat memilih kelas, Assault, Engineer, Support, atau Recon, dan naik peringkat untuk membuka lebih banyak kemampuan, gadget, dan item. Peta Battlefield Mobile termasuk Kanal Noshahr Battlefield 3 dan Grand Bazaar, antara lain.

Battlefield Mobile juga memiliki tugas dan tantangan yang "sering" diatur ulang untuk mendorong orang agar terus datang kembali.

Terakhir, EA mengatakan Battlefield Mobile beta adalah beta terbuka, yang berarti pemain bebas untuk menangkap dan berbagi video dan tangkapan layar.

Jika Anda tidak tinggal di salah satu wilayah yang didukung untuk uji beta Battlefield Mobile, EA mengatakan akan memperluasnya ke wilayah baru dari waktu ke waktu.

Namun EA belum mengumumkan tanggal rilis untuk rilis 1.0 Battlefield Mobile di seluruh dunia.

Battlefield Mobile adalah game gratis untuk dimainkan yang didukung oleh transaksi mikro dan battle pass.

Game ini dikembangkan oleh studio seluler EA Industrial Toys, yang dipimpin oleh co-creator Halo Alex Seropian.

BACA SELANJUTNYA

10 Tips Main Game Android Lancar Tanpa Lag Mudah