Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 13 November 2022 | 14:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Para pemain Mobile Legends (ML) telah menanti-nantikan dibagikannya kode redeem terbaru. Termasuk dengan kode redeem ML 13 November 2022 yang membuat pemain berkesempatan mendapatkan item gratis dan hadiah menarik lainnya.

Seperti biasanya, kode redeem Mobile Legends terbaru diburu untuk mendapatkan item gratis hingga skin gratis dari game ini.

Dengan adanya kode redeem ML 13 November 2022, pemain tidak perlu melakukan top up diamond untuk mendapatkan item gratis tersebut.

Selain skin, pemain Mobile Legends juga berkesempatan mendapat reward lainnya dalam kode redeem ML 13 November 2022, seperti magic dust dan tournament chest.

Tetapi sebelum menukarnya, pemain harus mengecek terlebih dahulu kode redeem ML 13 November 2022 karena tidak semua kode redeem Mobile Legends dapat diklaim.

Berikut ini kode redeem ML 13 November 2022 yang masih dapat ditukar oleh pemain berdasarkan video yang diunggah oleh kanal YouTube MTH SG:

  • vpffadntgwbk229v7
  • 6875rrey6xja22bkt

Cara Klaim Kode Redeem Mobile Legends

Hero Mobile Legends. (HiTekno.com)

Bagaimana cara klaim kode redeem Mobile Legends terbaru? Tim HiTekno.com telah merangkum langkah-langkahnya berikut ini.

Penukaran kode redeem ML 13 November 2022 juga sangat mudah dan dapat dilakukan dalam hitungan menit. Berikut ini cara klaim kode redeem Mobile Legends:

  1. Pertama, kunjungi situs web https://m.mobilelegends.com/en/codexchange dan masukkan kode redeem ML 13 November 2022 di atas.
  2. Ketik ID pemain dan masukkan kode verifikasi.
  3. Terakhir, klik tombol Redeem untuk menukar hadiahnya.

Alasan mengapa pemain Mobile Legends harus mengecek kode redeem ML 13 November 2022 karena kode redeem ML dapat mencapai batas waktu pemakaian, limit, atau bahkan kedaluwarsa sehingga tidak bisa lagi digunakan.

Oleh karena itu, pemain ML disarankan untuk segera menukar kode redeem ML 13 November 2022 secepat mungkin agar tidak terlambat.

Itulah sederet kode redeem ML 13 November 2022 terbaru. Semoga berhasil mendapatkan item gratis dari kode redeem Mobile Legends di atas. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

5 Counter Hero Nana Mobile Legend