Senin, 06 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Minggu, 13 November 2022 | 16:23 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Laga puncak Piala Presiden Esports 2022 MLBB telah berlangsung pada hari ini (13/11/2022). Berikut kami akan memberikan hasil pertandingan Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends secara lengkap.

Perlu diketahui, Main Event Playoff merupakan lanjutan dari Main Event Group Stage sebelumnya. Susunan tim yang bertarung di Main Event Group Stage yaitu 4 tim pemenang Kualifikasi Regional, 2 tim Kualifikasi Terbuka, dan 6 tim Kualifikasi Tertutup.

Keduabelas tim itu adalah CO2Z Esports, Warehouse 3AM, Bigetron Beta, Tiger Wong Esports (Kualifikasi Regional), EVOS Icon, RRQ Sena (Kualifikasi Terbuka), Alter Ego, EVOS Legends, Rebellion Zion, Bigetron Alpha, RRQ Hoshi, dan Geek Fam (Kualifikasi Tertutup).

Deretan tim ini terbagi menjadi dua grup yaitu Grup A dan Grup B. Enam tim yang bersaing di Grup A adalah EVOS Legends, Geek Fam, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, Warehouse 3 AM, dan RRQ Sena.

Sementara beberapa tim di Grup B yaitu Rebellion Zion, Alter Ego, RRQ Hoshi, CO2Z, Tiger Wong Esports dan EVOS Icon. Hanya ada empat tim teratas dari masing-masing grup yang lolos ke Main Event - Playoff.

Hasil Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends babak grup. (Instagram @pialapresidenesports)

Empat tim teratas di Grup A adalah EVOS Legends, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, dan RRQ Sena.

Sementara empat tim teratas di Grup B yaitu RRQ Hoshi, Rebellion Zion, EVOS Icon, dan Alter Ego Esports. Delapan tim itu lantas bertarung di Main Event Playoff PPE 2022.

Memasuki Playoff, tiga tim berubah nama yaitu EVOS Icon menjadi Noctua Icon, Bigetron Beta menjadi Ion Beta, dan RRQ Sena menjadi Sena.

Pada Day 1 dan Day 2, empat tim sudah tersingkir di babak Playoff. Keempat tim tersebut adalah Noctua Icon (EVOS Icon), Rebellion Zion, Alter Ego, dan EVOS Legends.

Pertandingan El Clasico EVOS vs RRQ berlangsung sengit pada Day 2. EVOS tersingkir setelah kalah dengan skor 2 vs 1 dari musuh bebuyutannya, RRQ.

Bracket dan hasil pertandingan Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. (Instagram/ @pialapresidenesports)

Tak hanya tim utama (EVOS Legends), tim divisi dua mereka yaitu EVOS Icon juga terhempas dari RRQ Sena. Empat tim yang lolos ke semifinal PPE 2022 MLBB adalah RRQ Sena, Bigetron Alpha, Bigetron Beta, dan RRQ Hoshi.

Duo Robot Merah mengantarkan RRQ pulang setelah mereka mampu menang meyakinkan di semifinal. Mereka tampil maksimal sehingga menyingkirkan RRQ Hoshi dan RRQ Sena di PPE 2022.

Bigetron Alpha menang 2 vs 0 atas RRQ Sena sementara BTR Beta menang tipis atas RRQ Hoshi dengan skor 2 vs 1.

Bigetron Alpha menjadi juara di Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends. (Instagram/ @bigetronesports)

Bigetron Alpha akhirnya menjuarai Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends setelah menang 3 vs 0 atas "sang saudara" Bigetron Beta.

Berikut hasil pertandingan Piala Presiden Esports 2022 Mobile Legends:

Day 1 (09 November 2022)

  • RRQ Sena vs EVOS Icon: 2 vs 1
  • Rebellion Zion vs Bigetron Alpha: 0 vs 2

Day 2 (10 November 2022)

  • Bigetron Beta vs Alter Ego: 2 vs 1
  • EVOS Legends vs RRQ Hoshi: 1 vs 2

Day 3 (11 November 2022)

  • RRQ Sena vs Bigetron Alpha: 0 vs 2
  • Bigetron Beta vs RRQ Hoshi: 2 vs 1

Day 5 (13 November 2022)

  • Bigetron Alpha vs Bigetron Beta (Ion Beta): 3 vs 0

Itulah tadi hasil pertandingan Piala Presiden Esports 2022 MLBB, mana tim eSports Mobile Legends favorit kalian?

BACA SELANJUTNYA

6 Skin Terbaik Johnson Mobile Legends, Bikin Hero Tank Makin Tampan