Sabtu, 28 Januari 2023
Amelia Prisilia : Senin, 14 November 2022 | 09:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Perseteruan antara Meyden dan Deddy Corbuzier masih terus memanas usai menjadi sorotan banyak pihak. Hal ini rupanya turut menjadi perbincangan hangat di kalangan pro player, salah satunya adalah Ryzen dan Luminaire.

Tanggapan terkait perseteruan antara Meyden dan Deddy Corbuzier ini diungkap oleh kedua pro player PUBG Mobile dan Mobile Legends ini dalam live streaming beberapa waktu yang lalu.

Menurut Ryzen, Meyden memiliki hak untuk meminta agar podcast dirinya bersama Deddy Corbuzier tidak ditayangkan. Ryzen menyebut jika hal tersebut tidak perlu menjadi drama yang dikonsumsi oleh publik.

"Gua nggak mau memihak siapa-siapa. Cuma kalau gua jadi Meyden, gua punya hak lah sebagai tamu buat nolak tayangan gua. Sebenarnya nggak perlu didramain sih," ungkap Ryzen.

Mengenai video podcast terbaru antara Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy yang diduga menyindir Meyden, Ryzen cukup blak-blakan dan menyebut bahwa hal itu sangat tidak masuk akal.

BTR Meyden. (Instagram)

"Kalau soal itu (dijulid-in), ya gimana ya, menurut gua sih nggak masuk akal aja sih" lanjut Ryzen.

Melakukan live streaming bersama Ryzen, Luminaire juga ikut memberikan tanggapannya terkait perseteruan panas antara Meyden dan Deddy Corbuzier ini.

"Bukan nggak usah ikutan ya, satu kata doang, norak!" jelas Luminaire.

Sebelumnya, dalam podcast bersama Agung Karmalogy, Deddy Corbuzier diduga memberikan sindiran pedas untuk Meyden. Hal ini terkait rekaman podcast sebelumnya yang pro player Mobile Legends itu minta untuk tidak ditayangkan.

EVOS Luminaire. (Instagram)

Tidak hanya itu, dalam video podcast Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy, keduanya juga diduga memberikan candaan yang cukup sensitif kepada Meyden.

"Kalau lu jadi cewek, lu dapat pertanyaan jual apa aja di TikTok? Pernah jual perawan nggak? Oh iya, gimana mau jual, kan nggak perawan, dan cowok itu ketawa terbahak-bahak dengan lelucon yang dia bikin, apa perasaan lu?" tulis Meyden dalam unggahan Insta Story.

Hingga kini, perseteruan antara Meyden dan Deddy Corbuzier terus menjadi perbincangan di kalangan netizen pada umumnya dan penggemar game. Berbagai reaksi pro dan kontra diberikan terkait hal tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Rewind Indonesia 2022 Tayang di Channel YouTube Deddy Corbuzier, Langsung Ditonton Jutaan Kali!