Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 14 November 2022 | 11:52 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Keramaian antara Deddy Corbuzier dengan BTR Meyden berlanjut ke kabar terbarunya. Di mana Deddy Corbuzier akhirnya minta maaf soal lelucon jual keperawanan yang ramai jadi sorotan belakangan.

Deddy Corbuzier mengungkap kalau konten YouTube-nya dengan Agung Karmalogy yang membahas jual keperawanan memang berlebihan.

Terlebih, pembahasan terseut sampai membuat BTR Meyden menangis ketika melakukan Live TikTok hingga diduga menyinggung Deddy Corbuzier.

Deddy Corbuzier Minta Maaf

"Saya sangat meminta maaf, seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti seseorang sampai dia (Meyden) nangis di live, saya sangat minta maaf," kata Deddy Corbuzier dilansir dari Instagram @rumpi_gosip, Minggu (13/11/2022).

Namun, Deddy Corbuzier tetap berusaha mengklarifikasi terkait bercandaan jual keperawanan dengan Agung Karmalogy dalam konten YouTube-nya.

Deddy Corbuzier mengaku video pertamanya dengan Agung Karmalogy tidak bisa ditayangkan, karena ada tamu lain yang tidak berkenan untuk kontennya diunggah.

Padahal video pertama itu akan memperlihatkan orang pertama yang membahas dan bercanda mengenai jual keperawanan. Tamu dan orang pertama itu diduga adalah BTR Meyden, bintang tamu di podcast Deddy.

Deddy Corbuzier. (Instagram)

"Di video pertama, Anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang jual keperawanan siapa, yang pertama kali bercanda tentang menjual keperawanan siapa, yang pertama kali ketawa-ketiwi siapa. Bukan saya atau Agung," jelas Deddy Corbuzier.

Sebaliknya, Deddy Corbuzier justru mengaku empati dengan kisahnya itu hingga menanyakan tentang kondisi keluarga dan karir tamunya.

"Saya malah empati tanya soal keluarganya, ayahnya dan karir games dia sampai sukses seperti apa. Itulah yang saya lakukan," lanjut Deddy Corbuzier .

Deddy Corbuzier mulai tertawa ketika mendengar tamunya mengaku ingin menjual keperawanan, karena terinspirasi dari sebuah film.

Karena hal itu, Deddy Corbuzier dan Agung Karmalogy mulai mencairkan suasana dalam ruangan podcast dengan bercandaan.

"Saya mulai ketawa ketika mendengar dia mengatakan 'saya mau jual keperawanan saya karena terinspirasi dari film taken om' jadi kita cairkan suasananya dan kita ketawa setelah itu," jelasnya.

Meski begitu, Deddy Corbuzier tetap meminta maaf kepada BTR Meyden bila memang merasa tersakiti dengan ucapannya.

Namun, suami dari Sabrina Chairunnisa itu tetap meminta netizen untuk menilai masalah ini dari kedua sisi.

Itulah klarifikasi Deddy Corbuzier soal candaan jual keperawanan yang membuatnya ramai dengan BTR Meyden. (Suara.com/ Shevinna Putti Anggraeni)

BACA SELANJUTNYA

Livy Renata Sindir Podcast Deddy Corbuzier, Soroti Soal Pertanyaan yang Bikin Tidak Nyaman