Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 14 November 2022 | 17:02 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Konami Digital Entertainment Limited atau lebih dikenal sebagai Konami, resmi mengumumkan update baru Update Baru Yu-Gi-Oh Master Duel

Yakni dihadirkan fitur Team Battle sebagai mode pertandingan baru yang dihadirkan dalam game kartu digital Yu-Gi-Oh Master Duel ini.

Tak hanya itu, dihadirkan pula sejumlah fitur tambahan oleh Konami ke game Yu-Gi-Oh Master Duel tersebut.

Dalam Team Battle, Duelist bisa menguji kemampuan mereka dalam pertandingan 3v3 atau 5v5.

Dalam mode ini, setiap Duelist masing-masing akan melawan salah satu pemain dari tim musuh, dan tim dengan kemenangan terbanyak adalah juaranya.

Buatlah tim game kartu digital Yu-Gi-Oh Master Duel dengan kawan-kawanmu dan buktikan keahlian Duel kalian melawan para Duelist terhebat.

Yu-Gi-Oh Master Duel - Team Battle. (Konami)

Untuk membantu menambah Deck para pemain untuk dipakai dalam Team Battle, Duelist sekarang bisa mendapatkan kartu baru dari Battle Trajectory Selection Pack.

Pack ini berisi banyak monster Pendulum baru dan populer dari jenis archetype "Performapal" dan "Odd-Eyes".

Battle Trajectory juga memperkenalkan archetype "Vaylantz" di Yu-Gi-Oh! MASTER DUEL, yang akan berfokus dalam memanipulasi posisi kartu lawan.

Duelist sekarang bisa mendapatkan Mamonaka the Vaylantz United Protector dan Visas Starfrost Icon. Keduanya dan Deck Slot baru juga bisa dibeli di toko dalam game.

Itulah update baru yang dihadirkan Konami pada Yu-Gi-Oh Master Duel, yakni mode pertandingan Team Battle baik 3v3 maupun 5v5.

BACA SELANJUTNYA

eFootball 2023 Dimulai dengan Data Musim Baru