Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 14 November 2022 | 17:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Halo Infinite resmi mendapatkan pembaruan melalui Winter Update yang sudah bisa dimainkan. Winter Update ini menjadi pembaruan terbesar untuk Halo Infinite sejauh ini.

Update ini mencakup mode campaign dan multiplayer gratis sejak pertama kali dirilis telah tersedia sekarang bagi para pemain Halo Infinite.

Pemain dapat merasakan pengalaman yang sangat dinantikan seperti Forge Beta, Campaign Network Co-Op, dan Mission Replay, membuka rewards dari Battle Pass 30 tier gratis, dan banyak lagi.

Halo Infinite. (Xbox)

Sekilas merupakan pratinjau dari semua konten baru yang tersedia melalui update Halo Infinite terbaru:

  • Forge Beta: Alat kreasi legendaris Halo telah kembali dan lebih kuat dari sebelumnya, menawarkan rangkaian penambahan dan perkembangan besar untuk memberdayakan kartografer komunitas dengan alat canggih yang mudah diakses. Forge Beta diluncurkan dengan enam peta kanvas, mesin skrip visual baru, penskalaan objek, dukungan bot, penambahan budget yang besar, kemampuan berbagi file, dan banyak lagi untuk membantu kamu membuat dan membagikan peta, mode, dan prefabs milikmu sendiri!
  • Match XP & Battle Pass Baru: Winter Update ini menandai langkah besar pertama menuju pengembangan Halo Infinite dengan pengalaman Match XP Beta. Dibangun berdasarkan feedback dari pemain, Match XP memberi penghargaan kepada pemain setelah mereka menyelesaikan pertandingan, dengan XP tambahan untuk performamu di tiap-tiap pertandingan (misalnya, menang/kalah, penempatan di akhir pertandingan, dll.). Mainkan dengan Battle Pass tier 30 gratis dari The Winter Update, yang tidak pernah berakhir dan menampilkan kosmetik favorit penggemar bertema Halo.
  • Peta Multiplayer Baru & Mode Game: Dua peta arena multiplayer baru – Argyle dan Detachment â€“ baru saja ditambahkan ke game, keduanya dibangun sepenuhnya di dalam Forge. Argyle adalah peta indoor yang sempit dan terletak di dalam koridor kapal UNSC, sementara Detachment adalah fasilitas UNSC yang ditinggalkan yang terletak di atas perbukitan berbatu. Mode baru Covert One-Flag adalah varian unik pada one-flag CTF, dengan tim penyerang yang dilengkapi dengan Active Camo, sedangkan tim bertahan memiliki Sensor Ancaman.
  • Campaign Network Co-Op, Mission Replay, dan Achievements Baru: Bergabunglah dengan hingga tiga temanmu dan rasakan campaign epik Halo Infinite bersama-sama di Campaign Network Co-Op. Cross-play dapat diakses di semua perangkat Xbox dan PC, dan progress serta unlock akan dibagikan di antara semua pemain – jadi semua orang akan mendapatkan manfaat! Jika kamu ingin mengingat kembali bagian tertentu dari campaign atau perlu mengumpulkan koleksi yang tersisa, kamu dapat memainkan kembali salah satu misi dari TACMAP. 24 achievements baru juga telah ditambahkan.

Itulah sederet pembaruan yang didapatkan Halo Infinite melalui Winter Update terbaru.

BACA SELANJUTNYA

Intip Pembaruan CODM Season Terakhir Tahun Ini, Snoop Dogg Jadi Operator?