Rabu, 01 Februari 2023
Amelia Prisilia : Selasa, 15 November 2022 | 11:39 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain Lemon, salah satu pro player yang begitu aktif di pro scene Mobile Legends tanpa rehat adalah RRQ Vyn. Terbaru, sesama rekan satu timnya, Xin menyebut bahwa shoutcaller RRQ Hoshi ini mulai mengalami burn out.

Hal ini diungkap oleh Xin dalam live streaming bersama sejumlah streamer di YouTube. Xin lalu menduga bahwa Vyn mulai mengalami burn out sehingga besar kemungkinan untuknya rehat dari pro scene.

Entah apa alasan Xin menyebut bahwa Vyn sedang burn out. Namun, pernyataan Xin ini langsung menjadi sorotan penggemar Mobile Legends terutama fans RRQ, Kingdom.

"Kayanya Vyn itu udah mulai burn out, lu tebak Josh (LJ) kira-kira Vyn rehat season berapa?" ujar Xin kepada LJ yang berada di discord yang sama dengannya.

Xin lalu membocorkan bahwa Vyn sempat berencana untuk rehat usai RRQ Hoshi sukses meraih back-to-back champion di MPL Season 5 dan MPL Season 6 lalu.

RRQ Vyn. (MPL Indonesia)

Namun, keputusan Vyn ini ditolak oleh teman-temannya yang justru memintanya untuk tetap bermain. Pasalnya, Vyn mengemban peran penting sebagai shoutcaller untuk tim tersebut.

"Dia pernah mau rehat mau kuliah, tapi kita paksa jangan pergi, lu pergi langsung nggak ada shoutcaller" lanjut Xin.

Punya pendapat berbeda, LJ justru menyebut bahwa Vyn sangat tidak mungkin untuk rehat dari pro scene Mobile Legends. Sayangnya, LJ tidak menyebut alasan pasti terkait hal ini.

Saat ini, Vyn masih aktif membela RRQ Hoshi di sejumlah turnamen Mobile Legends. Dirinya juga ikut masuk dalam roster tim sang raja jelang M4 World Championship mendatang sebagai perwakilan Indonesia.

BACA SELANJUTNYA

6 Item untuk Ngebuild Hilda di Mobile Legends, Bisa Bikin Gloo Mundur Teratur