Selasa, 16 April 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 15 November 2022 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Daftar Juara Piala Presiden Esports 2022 berisikan tim-tim esports terbaik di masing-masing game. Mulai dari Mobile Legends, Free Fire, hingga game lokal seperti Lokapala.

Sebagai diketahui, turnamen Piala Presiden Esports 2022 resmi berakhir pada Minggu (13/11/2022) kemarin. Masing-masing game telah mendapatkan siapa juaranya.

Enam juara pun sudah diumumkan di masing-masing kategori game Esports yang dipertandingkan dalam kejuaraan Piala Presiden tahun ini.

Adapun game yang ditampilkan di turnamen tersebut yakni Mobile Legends: Bang-Bang, Free Fire, PUBG Mobile, Lokapala, Battle of Satria Dewa, dan Battle of Guardians.

Banyak kejuta ditampilkan dari masing-masing pemenang di game tersebut. Hal ini yang membuat Piala Presiden Esports 2022 sangatlah menarik.

Berikut daftar juara Piala Presiden Esports 2022:

 

NFT Esports Juara Piala Presiden Esports 2022 PUBG Mobile. (Instagram/ pialapresidenesports)

Mobile Legends jadi kategori game terakhir yang dipertandingkan pada Minggu kemarin. Juaranya adalah Bigetron Alpha usai membantai saudaranya sendiri, Bigetron Beta, dengan skor 3-0.

Bigetron Beta, yang namanya diganti menjadi ION Beta, sebenarnya jadi tim unggulan untuk memenangkan juara.

Tapi semuanya berbalik ketika Bigetron Alpha sebagai tim MPL ID membantainya di laga pertama dan diteruskan menjadi 3-0.

Penentuan juara Free Fire juga ditentukan di hari terakhir. Evos Divine berhasil keluar sebagai pemenang setelah mendominasi dari ronde pertama hingga ronde ke-10.

Di kategori PUBG Mobile ada NFT Esports yang keluar sebagai juara. Mereka tampil sangat baik dengan mengantongi empat kali Winner Winner Chicken Dinner (WWCD) dari total 10 ronde.

Penentuan juara ini ditentukan di babak Main Event yang digelar pada 9-13 November 2022 lalu.

Khusus 11-13 November laga dijalankan secara offline di Istora Senayan karena itu juga jadi ajang penentuan juara.

Itulah daftar juara Piala Presiden Esports 2022 dari masing-masing game. Selamat kepada para pemenang. (Suara.com/ Dicky Prastya)

BACA SELANJUTNYA

Usai Watt, Pemain EVOS Ini Jadi Roster Dewa United Ketujuh di MPL ID Season 12