Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Selasa, 15 November 2022 | 15:17 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Dikenal sebagai gamer PC, Reza Arap baru-baru ini dibuat geram saat pertama kali bermain game mobile populer, Mobile Legends. Menggunakan hero Wanwan, Reza Arap jadi bulan-bulanan tim lawan yang menggunakan hero Granger.

Momen Reza Arap bermain Mobile Legends ini terjadi dalam live streaming-nya di YouTube beberapa waktu yang lalu. Pentolan Weird Genius ini mengaku baru pertama kali mencoba game mobile tersebut.

"Gue bakal main Mobile Legends sekarang, mulai dari nol ya" ungkap Reza Arap sambil tertawa.

Menjajal game ini, Reza Arap dengan begitu bersemangat memilih menggunakan hero Wanwan. Dalam timnya, Reza Arap ditemani hero Tigreal, Hayabusa, Faramis dan Benedetta.

Sayangnya, Wanwan milik Reza Arap dibuat tidak berdaya saat menerima serangan dari Granger milik lawan. Bahkan Wanwan milik Reza Arap tidak dapat mengeluarkan serangan ulti karena telah terlebih dulu ditumbangkan oleh lawan.

"Kok nggak nge-bug sih, mampus lu, temen-temen gue datang, kenapa lagi coba tuh barusan? Gue lagi aja (yang dibunuh)," ungkap Reza Arap disepanjang permainan.

Di akhir game, Reza Arap dan kawan-kawan harus pasrah saat base utama hancur diserang oleh tim lawan yang bermain dengan sangat ganas.

Dalam video yang beredar di TikTok, kekalahannya ini membuat Reza Arap menolak menggunakan hero Wanwan lagi. Dirinya kemudian memutuskan untuk menggunakan hero lain yang lebih ia kuasai.

Bukan Mobile Legends, sebelumnya, nama Reza Arap dikenal sebagai gamer PC. Dirinya kerap kali membuat live streaming sambil memainkan game Valorant, Apex hingga Ragnarok X.

BACA SELANJUTNYA

RRQ Mika, GPX Basreng, Kagendra, dan MBR Delphyne Jadi Pembuka Playoff UniPin Ladies Series ID S3