Kamis, 09 Februari 2023
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 15 November 2022 | 19:58 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aamon merupakan Assassin MLBB yang bisa menyergap hero core dengan cepat. Berikut kami akan memberikan build Aamon tersakit ala RRQ Lemon yang cocok untuk push rank Mobile Legends di tahun 2022.

Aamon merupakan salah satu hero Assassin yang diwaspadai para user Mage dan Marksman. Deretan hero Assassin yang cukup OP di Season 26 adalah Gusion, Karina, Fanny, Natalia, Selena dan Aamon.

Aamon memiliki skill satu Soul Shard yang mempunyai damage tinggi. Kombinasi dengan skill pasif Invisible Armor membuat Aamon dapat berkamuflase dan menciduk hero core musuh secara mudah.

Endless Shards milik Aamon terkenal menghasilkan Magic Damage tinggi serta mampu melempar shard terbang ke lokasi musuh dengan akurat.

RRQ Lemon memberikan rincian build item Aamon melalui channel YouTube-nya. Video berjudul "Pakai item ini, damage-nya jadi sakit banget guys!" menampilkan aksi Lemon saat menjadi MVP dengan hero Aamon.

Build Aamon tersakit Mobile Legends ala RRQ Lemon. (YouTube/ RRQ Lemon)

Lemon mengantarkan timnya menang 41 vs 12 dalam waktu 11 menit saja. Ia menjadi MVP dengan rating 12,6 poin dan catatan KDA 17/2/12.

Ini berarti Lemon terlibat pada 29 kill di pertarungan. Ia mampu mengimbangi Julian Jungler meski Lemon berposisi sebagai Midlaner.

Lemon mem-build Arcane Boots dan Magic Necklace di early game. Setelah itu, ia membeli Magic Wand dan Exotic Vell untuk dijadikan Genius Wand serta Glowing Wand.

Secara lengkap, build item Aamon tersakit ala RRQ Lemon yaitu Arcane Boots, Genius Wand, Glowing Wand, Fleeting Time, dan Holy Crystal.

Aamon jadi hero baru Mobile Legends. (HiTekno)

Item keenam Aamon belum jadi, namun ia membeli Magic Wand. Ketika memasuki late-game, item keenam kemungkinan mengarah ke Blood Wings atau Winter Truncheon.

Genius Wand memberikan +10 Magical PEN dan efek pengurangan Magic Defense pada lawan. Dua item seperti Genius Wand dan Glowing Wand menawarkan Magic Power tinggi di early hingga mid-game.

Efek burn serta Magic Damage dari Glowing Wand cukup sakit bagi hero dengan HP tinggi. Fleeting Time membuat pengguna Aamon dapat mengeluarkan ultimate dengan cepat.

Pasif unik Holy Crystal sangat berguna di late-game. Hero dapat memperoleh 21 hingga 35 persen Magic Power tambahan yang berskala dengan level.

Apabila memilih Bloods Wings sebagai item keenam, maka hero Aamon bisa memiliki Magic Power sangat tinggi serta shield tambahan.

Itulah tadi build Aamon tersakit Mobile Legends ala RRQ Lemon di tahun 2022, tertarik memakainya saat push rank?

BACA SELANJUTNYA

Hero Damage Pedih Tapi Mudah Dipakai, Cocok untuk Player Pemula