Senin, 29 April 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Selasa, 15 November 2022 | 20:59 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Eksis sejak tahun 1980-an, karakter Zelda tentu dikenal oleh gamer senior. Momen Megan Fox yang cosplay bersama sang kekasih, Machine Gun Kelly berhasil menarik perhatian netizen.

Megan Fox mengunggah foto saat dirinya dirias dengan modifikasi telinga bak peri. "Sangat serius melihat modifikasi telinga elf setelah ini," kata Megan Fox pada akun Instagram-nya.

Meski terdapat netizen yang mengkritisi penampilan "tak alami" dari Megan Fox, namun gamer justru menyadari sosok Zelda pada fotonya.

Aktris seksi ini diketahui melakukan cosplay karakter dari The Legend of Zelda. Megan Fox dan Machine Gun Kelly bergaya dengan dandanan mirip karakter Zelda serta Link.

Perlu diketahui, The Legend of Zelda merupakan game legendaris yang diterbitkan oleh Nintendo. Game action RPG tersebut mempunyai banyak penggemar di seluruh dunia.

Megan Fox dan kekasih cosplay karakter game The Legend of Zelda. (Instagram @meganfox)

Legend of Zelda debut pertama kali pada Februari 1986. Game itu memiliki lebih dari 15 judul yang hadir pada berbagai konsol Nintendo.

Aksi Megan Fox yang cosplay Zelda ini sebagai bagian dari sesi pemotretan Halloween. Pemeran Mikaela dalam film Transformers: Revenge of the Fallen itu mengenakan korset serta rok dengan simbol khusus.

MGK nampak mengenakan celana denim abu-abu dan hoodie berwarna gelap. Mereka terlihat kompak dengan telinga modifikasi khas elf.

Dikutip dari Polygon, ini bukan pertama kalinya Megan Fox menarik perhatian dengan aksi cosplay-nya. Sebelum ini, Megan Fox mengejutkan penggemar anime setelah ia cosplay menjadi Mirko dari karakter My Hero Academia.

Megan Fox dan kekasih cosplay karakter game The Legend of Zelda. (Instagram @meganfox)

Aksi cosplay Megan Fox menjadi Zelda tersebut mendapat beragam komentar dari netizen.

"Vibes Legends of Zelda sangat terasa, mengapa hanya sedikit yang tahu," kata @mam**an*ra.

"Karakter utama tidak terlihat seperti ini, tak ada kostum yang mirip. Dari seseorang yang menggemari Zelda selama 25 tahun," komentar @ma**duck.

"Gen Z bahkan tidak tahu apa itu Zelda (emoticon menangis)," balas @ha**a**th.

"Mereka terlihat menarik, tapi tidak sebagus cosplayer profesional," pendapat @ru**la*di.

"Dulu aku menyukai Megan Fox, namun sekarang ia tak alami lagi. Terlalu banyak plastik," ungkap @anel**sen**lle.

Itulah tadi aksi Megan Fox yang cosplay menjadi karakter game The Legend of Zelda, bagaimana pendapat kalian?

BACA SELANJUTNYA

Agate Rilis BFF Signals di ZEPETO, Perkaya Pengalaman Dunia Virtual