Minggu, 29 Januari 2023
Amelia Prisilia : Rabu, 16 November 2022 | 09:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Pengguna PC lawas pasti sudah tidak asing dengan developer GameHouse yang menjadi rumah untuk game terkenal seperti Dinner Dash hingga Pizza Frenzy. Membuat nostalgia, berikut cara main game PC lawas GameHouse yang bisa dicoba.

GameHouse dikenal sebagai developer game online yang setidaknya memiliki lebih dari 200 game. Deretan game dengan berbagai genre ini disebar ke berbagai perusahaan untuk bisa dimainkan.

Sayangnya, GameHouse kini sudah tidak lagi populer seperti pada masanya. Walaupun begitu, game dari developer ini tetap sangat dirindukan oleh penggemarnya.

Dilansir dari akun Twitter @inspirasibudget, berikut cara main game PC lawas GameHouse yang dirangkum dalam thread panjang ini. Langkah pertamanya adalah dengan masuk ke link Google Drive yang ada di thread tersebut.

Langkah pertama adalah membuka link Google Drive masing-masing game yang ingin dimainkan. Selanjutnya masuk ke aplikasi Dinner Dash yang ada di folder tersebut untuk melakukan proses instal game.

Usai semua proses instal berhasil, kamu bisa langsung memainkan game tersebut di PC masing-masing. Hal yang sama berlaku untuk deretan game dari GameHouse lainnya yang ada di thread Twitter tersebut.

Beberapa game dari GameHouse yang bisa dimainkan antara lain Dinner Dash 1, Dinner Dash 2, Dinner Dash - Flo on the Go, Big City Adventure - San Fransisco, Big City Adventure - New York City, Big City Adventure - London Classic, Pizza Frenzy, Varmintz, Sally's Salon dan Cooking Academy.

Membuat nostalgia, itu tadi cara main game PC lawas GameHouse. Jangan lupa mengikuti semua cara di atas untuk bisa memainkan game ini.

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu Pocket Girl, Game Dewasa dengan Gadis Virtual Lucu?