Sabtu, 20 April 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 November 2022 | 12:07 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Debut Kairi bersama ONIC di MPL Season 10 begitu mencuri perhatian. Penampilan ciamik dari Kairi membuatnya mendapat sorotan dari dua player veteran yaitu Oura dan Rekt yang mengaku terkagum dengan gameplay-nya.

Dalam live streaming di channel YouTube, Oura menyebut nama Kairi sebagai player yang memiliki gameplay ciamik. Saat bermain rank bersama Kairi, Oura mengaku bahwa player muda tersebut mampu mengatur cara bermainnya.

"Pas gue main rank, itu Kairi sih. Keterlaluan cok mainnya, dia bisa ngatur gue main itu orang," ungkap Oura.

Hal ini dibenarkan oleh Rekt yang mengaku kerap menyaksikan live streaming jungler asal Filipina ini. Menurut Rekt, Kairi berada di level yang berbeda jika dibandingkan dengan pro player lainnya.

"Kairi yang beda level ya, makronya ngeri kan? Gue juga sering nonton Kairi love. Kalau dia live, menarik. Emang udah diffrent level guys" jelas Rekt.

Rekt, Wannn, Oura. (youtube/Oura Gaming)

Tidak heran jika banyak yang mengagumi permainan player bernama asli Kairi Ygnacio Rayosdelsol ini. Pasalnya, permainan ciamik dari Kairi sukses membantu membawa ONIC menuju pada kemenangannya di MPL Season 10.

Tidak hanya itu, Kairi bahkan panen piala usai keluar sebagai MVP Reguler Season MPL Season 10 dan disusul MVP Final MPL Season 10. Kemenangan ini masih berlanjut usai ONIC dan Kairi sukses menjadi juara MPLI 2022 lalu.

Kemenangan di MPLI 2022 ini menjadikan ONIC sebagai juara back-to-back usai memenangkan turnamen MPLI 2021 lalu. Performa ONIC ini masih bisa dinantikan saat tim tersebut tampil sebagai perwakilan Indonesia di M4 World Championship mendatang.

BACA SELANJUTNYA

Rekt Pertanyakan Keputusan Albert ke ONIC: Luar Nalar Sih Guys