Jum'at, 29 Maret 2024
Amelia Prisilia : Rabu, 16 November 2022 | 17:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Usai absen di MPL Season 10, nasib Antimage di EVOS menjadi pertanyaan penggemar. Terkait hal ini, coach EVOS Legends, Zeys mengaku bahwa EXP laner tersebut sudah menolak ajakan untuk main di MPL Season 11.

Hal ini diungkap oleh Zeys dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Dirinya lalu menjawab pertanyaan mengenai kemungkinan Antimage untuk kembali bermain untuk EVOS Legends di turnamen mendatang.

Diakui oleh Zeys, dirinya sudah meminta Antimage untuk bersedia kembali ke pro scene Mobile Legends dan bermain bersama EVOS Legends di MPL Season 11. Sayangnya, tawaran ini justru ditolak oleh mantan pentolan ONIC Kage ini.

"Antimage nggak mau balik guys. Gue sudah minta dia balik, sudah minta dia main di MPL Season 11, dia nggak mau guys. Dia bilangnya nggak mau main di EVOS," ungkap Zeys.

Zeys juga mengaku bahwa hingga kini, Antimage masih belum membalas pesan yang ia kirimkan. Entah sudah pasti atau tidak, Zeys menyebut bahwa Antimage kemungkinan tidak akan kembali mengisi roster EVOS Legends.

EVOS Zeys. (instagram/z3zeys)

Tampil menawan di beberapa season sebelumnya bersama EVOS Legends, Antimage mengejutkan banyak pihak usai secara resmi berpisah dari tim macan putih. Perpisahan ini membuat Antimage tidak masuk dalam roster tim untuk MPL Season 10.

Alasan Antimage menolak untuk kembali bermain bersama EVOS Legends ini memang tidak diketahui. Beberapa rumor menyebutkan bahwa pro player bernama asli Maxhill Leonardo ini sedang terlibat konflik internal dengan manajemen tim macan putih.

EVOS Legends merampungkan MPL Season 10 lalu dengan hasil yang tidak maksimal. Sutsujin dan kawan-kawan harus panen lose streak hingga untuk pertama kalinya, tidak lolos ke babak playoff turnamen tersebut.

BACA SELANJUTNYA

Pakai Hero Fighter yang Sering Diremehkan Ini untuk Jadi Counter Fanny, 2 Kali Serangan Langsung Tumbang!