Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 17 November 2022 | 14:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Berbagai rumor menyebut bahwa RRQ Hoshi akan mendatangkan goldlaner asal Filipina, Kelra dalam roster utama. Belum ada kepastian, rumor terbaru justru menyebut bahwa tim sang raja justru berkeinginan untuk mendapat goldlaner RSG PH, Eman.

Hal ini terungkap dalam live streaming Albert beberapa waktu yang lalu. Dalam penggalan video yang beredar, Albert nampak akan bermain Mobile Legends bersama sejumlah player RSG PH.

Dari kejauhan, coach RRQ Hoshi, Viel lalu bertanya mengenai kapan goldlaner RSG PH ini akan datang ke Indonesia. Sayangnya, tidak dijelaskan dengan pasti mengenai alasan Eman begitu dinantikan untuk datang ke Indonesia.

"Eman, kapan datang ke Indonesia ini?" ungkap Coach Fiel.

Entah hanya candaan atau bukan, pertanyaan Fiel ini langsung dijawab oleh Albert yang memintanya untuk lebih sabar. Fiel lalu meminta maaf untuk pertanyaannya tersebut.

RSG PH menjuarai MSC 2022. (Instagram/ @rsg.ph)

"Weh sabar, sabar" ungkap Albert yang lalu dibalas oleh Coach Fiel "Sorry, sorry".

Sebelumnya, kabar bergabungnya goldlaner OMEGA Esports, Kelra dengan pro scene Indonesia menjadi perbincangan hangat belum lama ini. Rumor ini beredar usai unggahan Insta Story Kelra beredar.

Goldlaner tier atas di Filipina ini disebut-sebut akan bergabung di pro scene Indonesia. Dua tim besar yaitu RRQ Hoshi dan ONIC dipercaya menjadi tempat Kelra berlabuh nantinya.

Sayangnya, hingga saat ini, masih belum ada konfirmasi resmi mengenai nasib Kelra yang dirumorkan bergabung dengan RRQ Hoshi maupun ONIC. Pasalnya, kedua tim ini sudah memiliki goldlaner yang handal yaitu CW dan Skylar.

BACA SELANJUTNYA

CEO Pastikan Tidak Ada Player Filipina di Roster RRQ Hoshi untuk MPL Season 11