Jum'at, 03 Februari 2023
Amelia Prisilia : Kamis, 17 November 2022 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - EXP laner EVOS saat ini, Dlar mengungkap keinginan dirinya untuk bergabung dengan RRQ Hoshi. Tidak main-main, Dlar mengaku ingin menggantikan posisi R7 jika pro player tersebut memutuskan untuk rehat nantinya.

Keinginan Dlar untuk bergabung dengan RRQ Hoshi ini ia sampaikan dalam live streaming di YouTube beberapa waktu yang lalu. Dlar menyebut bahwa dirinya kagum dengan gameplay R7 sebagai EXP laner.

Percaya diri dengan gameplay dirinya sendiri, Dlar mengaku ingin bergabung dengan RRQ Hoshi dan menggantikan posisi R7 jika dirinya pensiun nantinya.

Bukan tanpa alasan, Dlar rupanya menyukai player goldlaner dan support di RRQ Hoshi. Selain itu, Dlar juga mengagumi permainan Vyn sebagai roamer dalam tim.

"Kalian tahu tipe gameplay saya, kalau R7 pensiun, saya ingin bergabung dengan RRQ Hoshi. Di sana, goldlane dan support-nya jago. Vyn juga jago," ungkap Dlar.

RRQ R7, Pro Player Mobile Legends dari RRQ Hoshi. (HiTekno.com)

Sayangnya, keinginan Dlar ini masih sangat tidak mungkin terjadi. Pasalnya, player asal Filipina ini masih terikat kontrak yang cukup panjang dengan EVOS.

Walaupun begitu, Dlar justru jarang dimainkan dalam tim utama. Usai debut pada beberapa match EVOS Legends di MPL Season 10, Dlar justru diturunkan ke MDL bersama EVOS Icon.

Absen dalam beberapa match EVOS Legends dan EVOS Icon, Dlar kini aktif melakukan live streaming di YouTube. Beberapa kali, mantan pentolan ONIC PH ini menerima saweran fantastis dari penonton live streaming-nya.

BACA SELANJUTNYA

Tanggapi Keputusan Tidak Banned Estes Saat Lawan Blacklist International, RRQ R7: Acil Gengsinya Tinggi