Sabtu, 24 Februari 2024
Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 17 November 2022 | 20:53 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penggemar eSports Mobile Legends disuguhi dengan beberapa pemain Filipina yang berlaga di MPL Season 10. Baru-baru ini terdapat rumor mengenai pemain Filipina, Kelra, yang merapat ke ONIC Esports.

Pelatih EVOS Esports, Zeys, menjelaskan bahwa isu Kelra masuk ke ONIC adalah hoax atau berita sesat. Kelra merupakan salah satu pro player yang sangat menonjol di pro scene Mobile Legends.

Ia pernah merasakan gelar MSC 2021 saat masih bersama Execration. Meski begitu, Kelra tak mampu menjadi juara di MPL PH Season 10 mengingat Omega Esports kandas di Playoff.

Kelra pernah mengunggah Insta Story bahwa ia akan Indonesia. Hal tersebut lantas memancing rumor mengenai kepindahannya ke tim eSports Indonesia.

Rekan Kelra di Omega, Z4pnu, juga mengunggah status melalui media sosial dengan emoticon sedih. Z4pnu saat itu mengungkap bahwa Kelra kemungkinan bakal membela tim eSports Indonesia.

OMEGA Kelra. (instagram/omg_kelra)

Jika kabar tersebut benar, kekuatan ONIC diprediksi makin besar pada musim depan. Kelra bakal bertemu Kairi dan Coach Yeb yang sama-sama dari Filipina.

Momen live streaming Vior dengan sang kekasih, Rekt turut memperkuat rumor Kelra ke ONIC. Vior mengatakan bahwa ia mau mengundang salah satu pemain ONIC.

"ONIC Kelra, pemain baru. Tulisannya gimana ya? Dia kan masuk squad ONIC, biar main sama aku," kata Vior.

Meski begitu, Vior langsung menarik ucapannya. Ia mengaku termakan isu dari TikTok mengenai Kelra ke ONIC. Vior langsung menegaskan bahwa itu adalah rumor.

Isu kepindahan Kelra dari Omega ke ONIC justru belum dikonfirmasi oleh tim terkait. Akun media sosial resmi tim juga belum mengunggah teaser apa pun soal Kelra.

Pelatih EVOS Legends, Zeys, menegaskan bahwa isu Kelra ke ONIC adalah hoax. "Gue bisa bilang ini ya. Kelra ke ONIC itu Hoax," kata Zeys melalui channel YouTube-nya.

Cuplikan video dari Zeys itu diunggah ulang oleh akun fanspage Instagram @emak_moba.

Terkait pernyataan bahwa Kelra akan ke Indonesia, cukup menarik menantikan apakah player Filipina itu bakal bergabung ke tim eSports Tanah Air atau tidak.

BACA SELANJUTNYA

13 Hero Mobile Legends Paling OP, Tier SS di META Terbaru Oktober 2023