Rabu, 27 Maret 2024
Amelia Prisilia : Jum'at, 18 November 2022 | 11:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Teaser merchandise terbaru dari RRQ yang berkolaborasi dengan anime Attack on Titan baru saja diperkenalkan melalui akun Instagram tim esports @teamrrq pada Jumat (18/11/2022).

Pengumuman mengenai merchandise baru hasil kolaborasi RRQ dan Attack on Titan ini langsung saja menuai berbagai reaksi dari penggemar yang sudah sangat bersemangat mendapatkan merchandise tersebut.

"Siap-siap bongkar celengan kalian buat miliki RRQ AOT Merchandise yang akan rilis tanggal 21 November 2022 jam 19.00 di @rrq_store. Kalian penggemar Attack on Titan harus punya koleksi ini sih biar semangat Titan kalian berkobar" tulis @teamrrq.

Kolaborasi antara RRQ dan Attack on Titan ini cukup menarik karena terjadi pada akhir tahun 2022 ini. Mengingat basis fans RRQ yang besar serta Attack on Titan yang juga begitu diminati, kolaborasi ini begitu dinantikan.

Ini merupakan kolaborasi pertama antara RRQ dan anime sekelas Attack on Titan. Walaupun begitu, dalam industri esports, sejumlah tim diketahui pernah menjalin kerjasama dengan anime.

Salah satu di antaranya adalah ONIC yang beberapa waktu yang lalu menjalin kolaborasi dengan anime One Piece untuk merchandise tim tersebut.

Dalam video teaser kolaborasi RRQ dan Attack on Titan ini, nampak TuTuRu yang mengenakan hoodie berwarna hitam dengan tulisan "Attack on Titan".

Menurut keterangan video tersebut, kolaborais antara RRQ dan Attack on Titan ini akan resmi dirilis pada 21 November 2022 mendatang pada pukul 19.00 WIB. Penggemar bisa mendapatkan hoodie dan t-shirt ini di official store RRQ.

BACA SELANJUTNYA

Tetap yang Terkuat, Bigetron Era Juarai UniPin Ladies Series ID Season 3