Sabtu, 25 Mei 2024
Cesar Uji Tawakal : Jum'at, 18 November 2022 | 21:44 WIB

Hitekno.com - Call of Duty Warzone Mobile akhirnya segera hadir di perangkat iOS atau iPhone. Activision baru saja memulai pra-registrasi untuk game battle royale populer, yang merupakan port seluler untuk PC dan konsol gamenya.

Pengembang di balik game tersebut telah merilis judul tersebut untuk pengguna Android sekitar dua bulan lalu.

Dilansir dari Gizmochina, sekarang, iPhone bertenaga iOS juga akan segera dapat bergabung dalam aksi juga.

Bagi mereka yang tidak sadar, game ini telah mengumpulkan lebih dari 25 juta pra-registrasi di Google Play Store saja, yang menawarkan skin operator dari karakter bernama Ghost, yang berjudul Condemned.

Berbicara tentang game itu sendiri, COD Warzone Mobile merupakan game battle royale yang memiliki pengalaman gameplay yang mencerminkan game yang tersedia di konsol dan PC.

Call of Duty Warzone Mobile. (Youtube/Call of Duty)

Activision juga baru saja mengumumkan COD Modern Warfare 2 dan Warzone 2 di kedua platform tersebut.

Studio memulai pra-registrasi di Apple App Store pada 17 November dan berdasarkan detail yang tercantum di App Store, COD Warzone Mobile akan tersedia untuk diunduh mulai dari 15 Mei 2023.

Dengan dirilisnya Warzone Mobile, map ikonik Verdansk juga kembali. IPhone yang kompatibel dengan gim ini berkisar dari iPhone XS hingga seri iPhone 14 terbaru.

Beberapa iPad juga akan mendukung permainan, tetapi harus memiliki setidaknya chipset iPadOS 15 atau A12 Bionic.

Game ini akan memiliki ukuran sekitar 529MB, meskipun ini kemungkinan akan berubah pada saat game mendekati peluncurannya. Judulnya akan mengikuti format klasik last man / team standing dari battle royale tetapi dengan 120 pemain dalam satu pertandingan.

 

BACA SELANJUTNYA

7 Alasan Kamu Harus Pindah ke iPhone, Ada Deretan Fitur yang Tidak Ada di Android